alexametrics
Minggu, 25 Oct 2020
radarjombang
Home > Politik & Pemerintahan
icon featured
Politik & Pemerintahan

Bupati Hj Mundjidah Wahab Lantik Dewan Pendidikan Periode 2020-2025

27 Agustus 2020, 09: 13: 57 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang periode 2020-2025, dilantik kemarin (26/8). Berlangsung di pendopo, 11 anggota dewan pendidikan ini dilantik Bupati Hj Mundjidah Wahab.

Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang periode 2020-2025, dilantik kemarin (26/8). Berlangsung di pendopo, 11 anggota dewan pendidikan ini dilantik Bupati Hj Mundjidah Wahab. (WENNY ROSALINA/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG – Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang periode 2020-2025, dilantik kemarin (26/8). Berlangsung di pendopo, 11 anggota dewan pendidikan ini dilantik Bupati Hj Mundjidah Wahab.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara pengurus Dewan Pendidikan periode 2020-2025 yang hari ini dikukuhkan,” ungkap Bupati Mundjidah.

Menurutnya dewan pendidikan adalah lembaga yang beranggotakan masyarakat peduli pendidikan. Dewan pendidikan bertujuan memberi wadah, menyalurkan aspirasi, dan prakarsa masyarakat dalam melahirkan kebijakan pendidikan.

Bupati mengungkapkan dewan pendidikan adalah mitra pemerintah. Sinergi antara Dewan Pendidikan dan Disdikbud diharapkan semakin solid, untuk meningkatkan layanan dan mutu pendidikan. Serta dapat membawa kemajuan dan peningkatan kualitas pendidikan.

“Saya menaruh harapan besar pengurus Dewan Pendidikan dapat menyumbang tenaga, pikiran dan waktunya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Jombang,” tambah bupati.

Pihaknya juga ingin dewan pendidikan memberi rekomendasi, saran, motivasi, inspirasi, dan menampung keluhan dari berbagai elemen mengenai pendidikan.

“Saya juga mengajak dewan pendidikan bersinergi bersama pemkab dan berkoordinasi meningkatkan kualitas pendidikan di Jombang. Terlebih, pendidikan adalah salah satu tolak ukur kemajuan IPM. Maka dari itu kita harus bergerak memajukan pendidikan,” pungkasnya.

(jo/wen/mar/JPR)

 TOP