alexametrics
Minggu, 20 Sep 2020
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Undian Simpedes BRI Berhadiah Suzuki New Ertiga dan Honda Mobilio

13 Agustus 2020, 08: 09: 14 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

SELAMAT: Pimcab BRI Lutfhi memberikan hadiah utama II berupa 13 unit Yamaha Mio M3.

SELAMAT: Pimcab BRI Lutfhi memberikan hadiah utama II berupa 13 unit Yamaha Mio M3. (ANGGI FRIDIANTO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG – Undian Simpedes BRI Cabang Jombang semeter II yang diselenggarakan di kantor BRI Cabang Jombang Jl KH Wahid Hasyim nomor 116 berlangsung meriah kemarin (12/8). Tak tanggung-tanggung, hadiah utama yang diberikan kepada nasabah berupa mobil Suzuki New Ertiga dan Honda Mobilio.

Pelaksanaan undian dilaksanakan dengan undangan terbatas. Hadir dalam kesempatan itu, Pimpinan Wilayah Kanwil BRI Surabaya Triwahyu Herlina, Wapinwil Asep Nurdin, Pimcab BRI Cabang Jombang Luthfi Riza Hartawan, Ikhsan Maulan dan Tri Wulandari Apriyani kepala Bagian BRI Surabaya, Sundari perwakilan Dinas Sosial Jawa Trimur, AKP Wilono Kapolsek Jombang, MBM Amrina Rosyita, AMBM Nurhayati, Syaiful Anwar, M Anshor, MO Syamsul dan perwakilan nasabah dari BRI unit di Kabupaten Jombang.

Pimcab BRI Cabang Jombang Luthfi Riza Hartawan dalam sambutannya mengatakan, undian Simpedes ini diselenggarakan dua kali dalam satu tahun. Kali ini merupakan undian Simpedes semester II di 2019. ”Harusnya kita adakan Maret, namun karena pandemi Covid-19 kita adakan Agustus ini. Sesuai dengan rekomendasi Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur,” ujar dia.

MERIAH: Jajaran direksi Pimcab BRI Jombang memberikan hadiah utama mobil Suzuki New Ertiga.

MERIAH: Jajaran direksi Pimcab BRI Jombang memberikan hadiah utama mobil Suzuki New Ertiga. (ANGGI FRIDIANTO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Ada empat tipe hadiah yang diberikan untuk nasabah BRI Cabang Jombang tercinta. Di antaranya Grand Prize 1 berupa Mobil Suzuki New Ertiga, Grand Prize II Mobil Honda Mobilio, Hadiah utama I berupa 2 Yamaha N Max, dan hadiah utama II berupa 13 unit Yamaha Mio M3. ”Pengundian kami lakukan secara transparan disaksikan notaris dan perwakilan dari kepolisian,” tambahnya.

Hadiah tersebut, diundi kepada 200 ribu lebih nasabah BRI wilayah Jombang. Mulai unit sekitar Jombang maupun seluruh kecamatan lain di Kabupaten Jombang.

”Selain undian utama yang kami lakukan di kantor BRI Jombang, ada pula hadiah langsung yang dapat dipilih nasabah sendiri melalui BRI unit kita. Hadiah berupa barang- barang elektronik, seperti kipas angin, mesin cuci , TV dan lain-lain,” papar dia. 

Melihat antusiasme nasabah yang bergabung di Simpedes dari tahun ke tahun,  dia berharap undian yang diselenggarakan tiga bulan nanti berlangsung lebih meriah. ”Karena tabungan Simpedes ini nantinya juga akan kita salurkan lagi dalam bentuk kredit kepada warga Jombang, sehingga ini bentuk apresiasi kita kepada nasabah,” pungkasnya.

Sementara itu, MBM Amrina Rosyita didampingi AMBM Nurhayati di sela-sela duduk-duduk santai bersama para nasabah mengaku sangat bersyukur pelaksanaan undian berjalan lancar.

”Alhamdulillah undian Simpedes hari ini berjalan lancar dan sukses dengan berbagai hadiah yang istimewa. Untuk itu, kami mengimbau kepada semua nasabah tingkatkan tabungan anda dan raihlah hadiah Simpedes yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Bentuk Apresiasi kepada Nasabah Setia

DALAM sambutannya, Pimpinan Wilayah Kanwil BRI Surabaya Triwahyu Herlina mengapresiasi kegiatan pengundian panen hadiah Simpedes BRI Cabang Jombang semeter II kemarin (12/8). Hal itu merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah setia.

”Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah BRI yang sudah setia menjadi bagian dari kami,” ujar dia kepada sejumlah tamu undangan.

Sebagai bank BUMN, BRI mendapat amanah khusus dari pemerintah agar selalu menebar optimisme di tengah pandemi kepada masyarakat.

”Kehadiran kami juga diharapkan pemerintah untuk terus menebar optimisme kepada masyarakat. Kita harus bergerak dengan tetap mematuhi protokol Covid-19,” tambahnya.

Dia menambahkan, meski dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, perekonomian harus terus bangkit. Sebagai bank kebanggaan pemerintah, BRI juga diminta berperan aktif menjadi penggerak perekonomian Indonesia, khususnya Kabupaten Jombang.

”Demikian juga BRI Cabang Jombang yang turut membantu menggerakan perekonomian di Kabupaten Jombang, karena pandemi Covid-19 perekonomian kita ikut terdampak,” papar dia.

Beberapa upaya yang dilakukan BRI untuk menggerakkan perekonomian masyarakat yakni dengan memaksimalkan penyaluran kredit usaha rakyat (KUR). ”Dan terbaru segera meluncur program kredit usaha rumah tangga,” pungkasnya.

(jo/ang/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia