alexametrics
Jumat, 25 Sep 2020
radarjombang
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Terpilih Secara Aklamasi, Widjono kembali Pimpin Forki Jombang

11 Agustus 2020, 07: 39: 10 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

AKLAMASI: Widjono Soeparno menyampaikan sambutan usai terpilih sebagai ketua Forki Jombang, Minggu (9/8).

AKLAMASI: Widjono Soeparno menyampaikan sambutan usai terpilih sebagai ketua Forki Jombang, Minggu (9/8). (Istimewa)

Share this      

JOMBANG – Widjono Soeparno, 68, kembali terpilih sebagai ketua induk cabang olahraga karate (Forki) Jombang 2020-2024. Wakil bupati Jombang 2008-2013 ini terpilih secara aklamasi dalam musyawarah kabupaten (muskab) Minggu kemarin (9/8).

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman. Mudah-mudahan ke depan karate Jombang semakin sukses. Baik dalam hal prestasi, organisasi maupun administrasi,” kata Widjono.

Dia mengingatkan untuk mengutamakan laporan pertanggungjawaban dana hibah APBD secara akuntabilitas, akurat dan bisa dipertanggungjawaban secara hukum. “Jangan sampai salah atau menyalahi aturan,” tegasnya.

Terpilihnya kembali mantan Wabup Jombang ini berarti sudah kali kelima Widjono menahkodai Forki Jombang. Mulai 2004, 2008, 2012 dan 2016. Muskab dihadiri tiga perguruan karate yakni Inkanas, Inkai, dan Inkado. Serta pengurus 34 ranting karate.

“Saya sudah tanya Pak Wid. Beliau masih bersedia jadi ketua Forki. Setuju?” tanya Kwat Prayitno, guru besar karate Jombang disambut teriakan setuju oleh seluruh peserta.

Ketua Bidang Organisasi Forki Jatim, Sutanto mengapresiasi jalannya muskab. “Forki Jombang luar biasa,” ucapnya. Dia berharap Jombang bisa terus bersaing dengan Surabaya dan Sidoarjo. “Tiga daerah ini banyak menyumbang medali dalam PON, semoga bisa makin ditingkatkan,” pungkasnya.

(jo/jif/mar/JPR)

 TOP