alexametrics
Jumat, 25 Sep 2020
radarjombang
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Kapolresta Mojokerto Besuk Sekdakab Jombang Lewat Video Telekonferensi

10 Agustus 2020, 06: 28: 48 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi di RSUD Jombang kemarin.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi di RSUD Jombang kemarin. (IST/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG – Sekdakab Jombang Akhmad Jazuli yang kini tengah dirawat di RSUD Jombang karena Covid-19 mendapatkan kunjungan dari Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi dan Lodeh Cycling Club (LCC).

Dalam kunjungan tersebut, RSUD Jombang memberikan fasilitas video telekonferensi untuk Sekdakab dan tamu yang datang menjenguk.

”Subhanallah, terima kasih bapak kapolresta. Kejutan istimewa bagi kami disambangi para pembina, senior LCC Indonesia ke RSUD Jombang sekaligus gowes LCC dengan dialog vidcon yang penuh kekeluargaan,” ungkap Sekdakab Jombang Akhmad Jazuli.

Dia menambahkan, meski masih harus menjalani perawatan di rumah sakit, Jazuli menyebut saat ini kondisi kesehatannya sudah baik. Masa kritis sudah lewat, dan tubuhnya kini lebih fit.

Kunjungan sekaligus gowes tersebut juga diikuti Dandim Mojokerto, asisten dan kepala OPD Kabupaten dan Kota Mojokerto sekaligus anggota LCC.

Menurut Sekda, LCC merupakan sarana olahraga yang ceria, dapat mengasah jiwa dan raga. Di dalamnya juga terdapat berbagai macam profesi. ”Kita kokohkan NKRI dimanapun kita berada. LCC Indonesia menyebar di seluruh Indonesia” ungkapnya.

LCC juga mengajarkan rasa menghormati kepada yang lebih tua atau senior, dan mengasihi kepada yang lebih muda atau junior. Dalam LCC juga lebih mengutamakan persaudaraan, meski berbagai profesi ada di dalamnya. ”Mari kita dahulukan persaudaraan, kita jauhkan perbedaan, LCC OKE (Orang Kreatif dan Energik),” pungkasnya.

(jo/wen/mar/JPR)

 TOP