alexametrics
Selasa, 04 Aug 2020
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Ayah Bunuh Istri dan Bacok Anak, Warga Rejoslamet Mojowarno Gempar

01 Agustus 2020, 09: 08: 24 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Barang bukti golok yang diamankan petugas dari tangan Safa'at.

Barang bukti golok yang diamankan petugas dari tangan Safa'at. (Istimewa)

Share this      

JOMBANG - Jumat (31/7) pukul 20.00 WIB menjadi malam mencekam bagi warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno. Pasalnya ada seorang warga yang tega membunuh istri dan membacok anaknya.

Warga itu diketahui bernama Safa'at, 49. Istri yang dibunuhnya bernama Sri Istuningati, 49, sehari-hari menjadi ibu rumah tangga. Sedangkan anak yang dibacok diketahui bernama Noval, 19.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih mendalami kasus pembunuhan dan penganiayaan yang dilakukan Safa’at. “Untuk sementara, pasal yang disangkakan adalah 340 subs 338 subs 351 KUHP. Satu buah golok sudah kami amankan sebagai barang bukti,” katanya.

Dari pemeriksaan sementara, tersangka diketahui membacok kepala dan leher istri beberapa kali. “Korban langsung meninggal dunia di TKP, selanjutnya tersangka mendatangi kamar anaknya yang bernama Noval di lantai dua,” lanjutnya.

Setelah itu tersangka langsung membacok kepala anaknya beberapa kali. “Ada peristiwa keributan di dalam rumah, warga mendatangi rumah. Tersangka lalu diamankan anggota Unit Reskrim, kemudian dibawa ke Mapolsek,” tambahnya.

Korban yang meninggal dunia, kata Yogas dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi. Sedangkan korban yang mengalami luka bacok di kepala, dilarikan ke UGD RSK Mojowarno. “Pelaku masih dalam pemeriksaan intensif,” pungkas Yogas.

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia