alexametrics
Selasa, 04 Aug 2020
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

PT CJI Ploso Ditetapkan sebagai Perusahaan Tangguh Covid-19

15 Juli 2020, 17: 38: 05 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

KOMPAK: Jajaran PT CJI Jombang foto bersama jajaran Forpimda saat peresmian perusahaan tangguh semeru.

KOMPAK: Jajaran PT CJI Jombang foto bersama jajaran Forpimda saat peresmian perusahaan tangguh semeru. (ANGGI FRIDIANTO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG – PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) Jombang menjadi salah satu perusahaan yang dipercaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jombang. Hal ini diwujudkan saat peresmian perusahaan tangguh semeru program Kapolda Jawa Timur kemarin (14/7).

Peresmian PT CJI Jombang sebagai perusahaan tangguh semeru dihadiri Vice President Director Mr Ryu Hyoung Seok, Direktur Administrasi Mr Jang Jong Taek, Advisor Administrasi Supyanto, General Manager H Mulyono, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, Dandim Jombang Letkol Inf Triyono dan Wakapolres Jombang Kompol Wahyu Prista.

General Manager H Mulyono menyampaikan, sejak kasus Covid-19 mulai menyebar di China dan Korea, PT CJI Jombang sudah bersiap dengan menerapkan protokol kesehatan di perusahaan.

DIRESMIKAN: Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab memotong pita peresmian perusahaan tangguh.

DIRESMIKAN: Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab memotong pita peresmian perusahaan tangguh. (ANGGI FRIDIANTO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Diantaranya, menyiapkan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan dan mewajibkan karyawan untuk mengenakan masker. ”Sebelum Covid-19 masuk Indonesia, kita sudah siap menerapkan protokol kesehatan,” ujar dia kemarin.

Di sisi lain, tujuan diterapkannya PT CJI Jombang sebagai perusahaan tangguh semeru adalah untuk memastikan penerapan protokol dapat dijalankan sesuai anjuran pemerintah. Sehingga, ancaman Covid-19 dapat dicegah masuk ke lingkungan perusahaan.

”Kami mengapresiasi program perusahaan tangguh semeru yang diinisiasi bapak Kapolda Jatim melalui bapak Kapolres Jombang ini,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab sangat mendukung dan mengapresiasi PT CJI Jombang menjadi salah satu perusahaan tangguh semeru di Jombang. ”Di sini penerapan protokol sangat disiplin dan patut dicontoh perusahaan lain,” ujar dia.

Pihaknya juga mengacungi jempol dengan inisiatif PT CJI Jombang yang sudah menyiapkan dokter untuk para pegawai perusahaan. ”Di PT CJI Jombang ini juga menyediakan dokter dan paramedis dari Indonesia, ini sangat bagus sekali,” pungkasnya.

(jo/ang/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia