alexametrics
Rabu, 05 Aug 2020
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Wujudkan Sekolah Sehat Bebas Covid-19, MTsN 3 Jombang Gelar Rapid Test

14 Juli 2020, 08: 48: 05 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

CEK DARAH: Kepala MTsN 3 Jombang H Moch Syuaib mengikuti rapid test di Klinik Pratama MWCNU Jombang, Jombang kemarin.

CEK DARAH: Kepala MTsN 3 Jombang H Moch Syuaib mengikuti rapid test di Klinik Pratama MWCNU Jombang, Jombang kemarin. (ANGGI FRIDIANTO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG – Untuk mewujudkan lingkungan sekolah yang sehat dan bebas dari Covid-19, keluarga besar MTsN 3 Jombang menggelar rapid test masal kepada guru dan pegawai. Kegiatan rapid test digelar dua hari itu berjalan lancar.

Kepala MTsN 3 Jombang H Moch Syuaib mengatakan, selama dua hari Sabtu (11-12/7) kegiatan rapid test total ada 215 guru dan pegawai yang mengikuti rapid test. Pihaknya bekerja sama dengan Klinik Pratama MWCNU Jombang untuk memfasilitasi rapid test.

”Keinginan kami, dengan digelarnya rapid test ini dapat menjadikan MTsN 3 Jombang Pondok Pesantren Bahrul Ulum menjadi madrasah yang sehat dan bebas dari Covid-19,” ujar dia.

SELESAI: Jajaran bapak/ibu guru dan karyawan usia mengikuti rapid test

SELESAI: Jajaran bapak/ibu guru dan karyawan usia mengikuti rapid test (ANGGI FRIDIANTO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan Klinik Pratama MWCNU Jombang dan  berharap klinik pratama kian berkembang dan dicintai masyarakat. ”Demikian juga Klinik Pratama MWCNU Jombang agar semakin barokah dan semakin berkembang,” pungkasnya.

Sementara itu, Subagiyo Kepala Klinik Pratama MWCNU Jombang mengapresiasi inisiatif MTsN 3 Jombang, khususnya kepala sekolah H Moch Syuaib yang sudah menginisiasi kegiatan rapid test. ”Sebagai kelaurga besar Ponpes Bahrul Ulum, kami memiliki kewajiban untuk memfasilitasi dan melayani MTsN 3 Jombang mengadakan rapid test,” ujar dia.

Ke depan, pihaknya tetap melanjutkan kerja sama dengan MTsN 3 Jombang dengan melakukan penyuluhan tentang protokol kesehatan termasuk tentang pola hidup bersih dan sehat. ”Sehingga keluarga besar MTsN 3 Jombang terhindar dari ancaman pemularan virus korona,” pungkasnya.

(jo/ang/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia