alexametrics
Selasa, 22 Jun 2021
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Indomaret Jalan Kemuning Grand Opening, Sediakan Harga Promo Menarik

12 Juli 2020, 09: 46: 10 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

DIBUKA: Indomaret di Jl Kemuning, Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang baru buka kemarin.

DIBUKA: Indomaret di Jl Kemuning, Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang baru buka kemarin. (ANGGI FRIDIANTO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG – Indomaret semakin dekat dengan masyarakat. Grand opening Indomaret Jl Kemuning, Desa Candimulyo Kecamatan/Kabupaten Jombang kemarin (10/7) berjalan lancar. Selama tiga hari ke depan, Indomaret Jl Kemuning akan menyediakan banyak promo yang lebih murah di bawah harga jual toko lainnya.

Ahmad Sirojudin kepala toko Indomaret Jl Kemuning menjelaskan, ada banyak promo untuk masyarakat dalam grand opening kemarin. Diantaranya, bazar produk olahan, promo buah segar serta promo kebutuhan bahan pokok lainnya. ”Apa saja promonya? Silahkan datang ke Indomaret Jalan Kemuning,’’ ajaknya.

Untuk memeriahkan pembukaan hari pertama kemarin, pihaknya menyediakan hiburan maskot Indomaret Sidomar dan live music. Animo masyarakat yang hadirpun cukup ramai kemarin. Kendati demikian, pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Kasus Covid-19 Terus Naik, Jam Operasional Pasar di Jombang Dibatasi

Di antaranya, menyediakan fasilitas tempat cuci tangan, wajib bermasker bagi kasir, karyawan toko dan pembeli serta pemasangan sekat transparan di depan kasir. ”Kebersihan dan kenyamanan pembeli adalah prioritas kami,’’ tambahnya.

Indomaret Jalan Kemuning juga menyediakan layanan pembayaran virtual di antaranya, pembayaran segala angsuran, pulsa semua operator, bayar belanja toko online manapun, pembayaran listrik dan PDAM, pemesanan tiket KAI, pembayaran dan tarik tunai (BCA, BRI, MANDIRI) serta isi Ulang I-SAKU. ”Semua kami hadirkan untuk masyarakat,’’ pungkasnya. 

(jo/ang/mar/JPR)

 TOP