alexametrics
Rabu, 05 Aug 2020
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events
Edisi Khusus Ulang Tahun Ke-6

Kesan Para Pembaca Setia Jawa Pos Radar Jombang (44); Mas’ud Zuremi

Jawa Pos Beritanya Paling Jos

10 Juli 2020, 07: 40: 43 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Ketua DPRD Jombang, Mas’ud Zuremi.

Ketua DPRD Jombang, Mas’ud Zuremi. (AZMY ENDIYANA Z/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG - Sebagai pengusaha dan Ketua DPRD Jombang, Mas’ud Zuremi merasa tidak bisa lepas dengan koran Jawa Pos. Setiap hari, dia ingin mengetahui perkembangan informasi yang tersaji. Tak heran dirinya berlangganan Jawa Pos sejak 34 tahun silam.

“Tepatnya 1986 saya sudah berlangganan koran Jawa Pos karena ini memang sebuah kebutuhan,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya kemarin siang. Dikatakan, dia mempunyai usaha logam di Desa/Kecamatan Sumobito sehingga harus mengetahui perkembangan perekonomian terbaru.

Karena itu menurutnya membaca Jawa Pos dikira sangat tepat karena tersaji di dalamnya. ”Jadi saya tahu perkembangan perekonomian,” imbuhnya. Di awal dirinya berlangganan, pengiriman koran dilakukan melalui kantor pos. Pernah suatu saat koran tidak dikirim, pria kelahiran 13 November 1962 ini harus rela membeli koran ke kota, agar tidak ketinggalan berita.

”Ya sempat dulu tidak dikirim, jadi harus mencari ke kota. Saya bela-belain agar bisa baca koran,” ungkapnya. Bahkan, sampai sekarang dirinya tetap berlangganan Jawa Pos. Terlebih, sekarang sudah ada berita lokal yang tersaji di Radar Jombang sehingga beritanya semakin komplet.

”Setelah koran datang sekitar pukul 06.30 saya langsung baca,” bebernya. Dirinya mengaku, bacaan pertama yang dibuka setiap pagi terkait berita lokal Jombang. Bukan tanpa alasan, saat ini dirinya juga menjadi salah satu unsur pemerintahan. Sehingga harus mengetahui isu yang berkembang di Jombang.

”Apapun yang menjadi perasalahan dan topik tersaji di dalamnya,” beber dia lagi. Tak heran, koran Jawa Pos tidak hanya menjadi kebutuhan dirinya, melainkan menjadi kebutuhan orang Jombang. Karena semua jenis berita di Jombang sudah tersaji lengkap di dalamnya.

”Selain itu, beritanya sangat jos dan tidak hoax,” cetus politikus senior PKB ini. Dirinya juga memberi pesan, agar Jawa Pos bisa lebih maju mulai dari sisi pemberitaan maupun pengiriman distribusi koran ke daerah.

”Harapan saya bisa lebih baik dari tahun ke tahun. Saya melihat apapun kekurangan di Jawa Pos terutama di Radar Jombang, pasti langsung diperbaiki dan menjadi media yang hebat,” pungkas Mas’ud. (bersambung)

(jo/yan/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia