alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Isi Posisi Direktur, M Nur Kholis Pimpin Jawa Pos Radar Jombang

01 Juli 2020, 13: 31: 56 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

KOMPAK: M. Nur Kholis (kiri) dan Andung Achmad Kurniawan di kantor Jawa Pos Radar Jombang, Rabu (17/6) lalu.

KOMPAK: M. Nur Kholis (kiri) dan Andung Achmad Kurniawan di kantor Jawa Pos Radar Jombang, Rabu (17/6) lalu. (ACHMAD RIZA W/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG – “Jawa Pos Radar Jombang harus terus tumbuh dan berkembang, meski mengelola koran saat ini penuh tantangan,” ujar Andung Achmad Kurniawan di depan segenap kru Jawa Pos Radar Jombang dan Jawa Pos Radar Mojokerto, Selasa (29/6).

Pesan ini disampaikan Andung saat acara pisah pamit. Posisinya sebagai direktur Jawa Pos Radar Jombang digantikan M. Nur Kholis yang sebelumnya general manajer. “Alhamdulillah, Jawa Pos Radar Jombang berhasil melalui masa-masa sulit. Karena mengelola sebuah media cetak di kota kecil seperti Jombang, memiliki tantangan tersendiri,” ujarnya.

Di tempat yang sama, M. Nur Kholis sangat mengapresiasi inovasi dan ide Andung Achmad Kurniawan yang telah melahirkan Jawa Pos Radar Jombang.

“Hadirnya Radar Jombang karena ide Mas Andung. Ini ide luar biasa, karena telah memberi ruang dan kesempatan kepada seluruh karyawan. Insyaallah, kami yang di Jombang akan meneruskan ide-ide besar dari Mas Andung,” ujar M. Nur Kholis.

Acara pisah pamit di Mojokerto ini diakhiri dengan ramah-tamah, foto bersama dan penyerahan cendera mata.

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia