alexametrics
Kamis, 02 Jul 2020
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Dihantam Carry, Satu Keluarga Asal Bulurejo Diwek Dilarikan Ke RS

16 Juni 2020, 10: 14: 54 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Kondisi sepeda motor usai dihantam mobil Suzuki Carry di Jalan Irian Jaya, Desa Cukir, Kecamatan Diwek kemarin.

Kondisi sepeda motor usai dihantam mobil Suzuki Carry di Jalan Irian Jaya, Desa Cukir, Kecamatan Diwek kemarin. (Azmy Endiyana Z/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG – Satu keluarga asal Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Menyusul sepeda motor yang mereka tumpangi dihantam mobil Suzuki Carry di Jl Irian Jaya, Desa Cukir, Kecamatan Diwek kemarin.

Keempatnya, Mohammad Nasrudin, 44, dan istrinya Sri Ratnawati, 32, serta dua anaknya Fatimatus Zaroh, 6, dan Mohammad Ahsan Binasrillah, 4. ”Seluruh korban luka sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman kemarin.

Kejadian bermula Kejadian bermula saat mobil Suzuki Carry Nopol L 1549 HB yang dikemudikan Mujiono, 45, warga Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, melaju dari arah selatan menuju ke utara atau dari arah Kediri ke Jombang.

Setibanya di lokasi kejadian sekitar pukul 13.00, mobil tiba-tiba oleng ke kanan. Sejurus kemudian, mobil yang dikemudikan oknum perangkat desa ini langsung menabrak sepeda motor Yamaha Mio S 4926 XU yang dikemudikan Mohammad Nasrudin, 44, bersama istri dan dua anaknya yang berjalan dari arah berlawanan.

”Mobil melaju dari selatan ke utara, cuaca saat itu dalam kondisi hujan. Tiba-tiba mobil mengarah oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor Yamaha Mio yang berjalan dari arah berlawanan,” bebernya.

Akibat kejadian ini, Mohammad Nasrudin dan istrinya mengalami luka dan dilarikan ke RSNU Jombang. Sedangkan kedua anaknya dirujuk ke RSUD Jombang sebab mengalami luka parah. ”Korban mengalami luka patah kaki kanan,” tegasnya. Sementara sopir truk tidak mengalami luka.

Petugas yang datang segera melakukan olah TKP. terlihat kondisi bodi depan mobil Carry ringsek berat dan kaca mobil pecah. Sedangkan, sepeda motor Yamaha Mio mengalami rusak berat bahkan sebagian bodinya masuk ke kolong mobil.

Polisi mengamankan sopir truk berikut kendaraan yang terlibat guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil olah kejadian awal, polisi menyebut penyebab kecelakaan dipicu sopir mobil Carry kurang hati-hati saat menyetir. ”Pengemudi Kendaraan mobil kurang fokus dan kurang memperhatikan depan saat mengemudi,” terang Sulaiman kemarin.

(jo/yan/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia