alexametrics
Kamis, 16 Jul 2020
radarjombang
Home > Hukum
icon featured
Hukum

Gantikan AKBP Boby Tambunan, AKBP Agung Setyo Jabat Kapolres Jombang

04 Juni 2020, 15: 53: 18 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

AKBP Agung Setyo Nugroho (kiri) foto bersama AKBP Boby Pa’ludin Tambunan (kanan).

AKBP Agung Setyo Nugroho (kiri) foto bersama AKBP Boby Pa’ludin Tambunan (kanan). (ACHMAD RW/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG – AKBP Agung Setyo Nugroho resmi jadi nahkoda baru di tubuh Polres Jombang menggantikan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan. Kegiatan laporan kesatuan (Lapsat) digelar di Mapolres Jombang (30/5) lalu.

Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) telah dilakukan di Polda Jatim pada Jumat (29/5) lalu. Menyusul masih menghadapi pandemi korona, kegiatan Lapsat berlangsung sederhana.

Dalam sambutannya, Boby banyak memaparkan situasi kamtibmas, termasuk upaya-upaya yang dilakukan kepolisian menghadapi pandemi korona. Dia pun memberikan apresiasinya kepada suluruh jajaran.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya kepada seluruh jajaran Polres Jombang yang telah membantu saya bekerja. Meski tidak lama menjabat di Jombang, namun, banyak kenangan menyenangkan dari seluruh keluarga besar Polres Jombang yang luar biasa. Juga, saya beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal-hal yang mungkin ada yang kurang berkenan,” ucap Boby.

Sementara itu, Kapolres Jombang yang baru AKBP Agung Setyo Nugroho meminta dukungan dari seluruh jajaran Polres Jombang untuk mengemban amanah.

“Mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan semua kepada saya, dan keluarga mengemban amanah sebagai Kapolres Jombang. Saya akan meneruskan program Abang Boby yang sudah baik ini untuk menjadi lebih baik lagi,” ucap mantan Kasubbagrenmin Bagrenmin SSDM Polri.

Setelah berpindah dari Jombang, kini AKBP Boby Pa’ludin tambunan menempati jabatan barunya sebagai Kasubbagjakkermadiklat Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri.

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia