alexametrics
Kamis, 16 Jul 2020
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Meski Sederhana, Perayaan HUT Ke-6 Radar Jombang Tetap Penuh Makna

03 Juni 2020, 10: 47: 54 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

General Manager M Nur Kholis, memotong tumpeng perayaan 6 tahun Jawa Pos Radar Jombang.

General Manager M Nur Kholis, memotong tumpeng perayaan 6 tahun Jawa Pos Radar Jombang. (WENNY ROSALINA/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG – Peringatan hari ulang tahun ke-6 Jawa Pos Radar Jombang kemarin (2/6) dirayakan dengan sederhana. Namun terselip harapan untuk semakin sukses sekaligus menjadi pertanda kebangkitan dimasa yang akan datang.

“Mudah-mudahan ultah ke-6 ini menandai kebangkitan kita di masa yang akan datang,” ungkap M Nur Kholis, General Manager Jawa Pos Radar Jombang. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan baik redaksi maupun non redaksi yang telah bersama membesarkan Jawa Pos Radar Jombang.

Ia juga mengapresiasi kerjasama dan kekompakan semua karyawan, sehingga mengantarkan Radar Jombang menjadi salah satu media terbaik di Jombang. “Kita sangat bersyukur bisa mencapai hasil sekarang ini, mudah-mudahan ke depan bisa melahirkan terobosan baru agar lebih baik dan lebih kuat,” ungkap nk, sapaan akrabnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf selama ini arahan yang disampaikan terkadang keras. “Itu semata-mata demi kebaikan kita. Saya juga menyerap aspirasi dari sejumlah kalangan, Insya Allah kita menjadi yang terbaik,” tambahnya seraya meminta semua menjaga kekompakan.

Sebenarnya, Ultah sudah direncanakan dengan pesta meriah sejak Februari lalu. Namun dalam situasi pandemi seperti sekarang, rencana tersebut ditunda. “Mudah-mudahan di kesempatan lain bisa kita laksanakan,” pungkas bapak dua anak ini.

(jo/wen/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia