alexametrics
Kamis, 16 Jul 2020
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events
Edisi Khusus Ulang Tahun Ke-6

Kesan Para Pembaca Setia Jawa Pos Radar Jombang (7); Lily P. Herawati

Jawa Pos Paket Komplit, Langganan 25 Tahun

03 Juni 2020, 08: 54: 10 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

LANGGANAN:  Lily Puspa Herawati warga Kepatihan Jombang sudah langganan koran Jawa Pos selama 25 tahun.

LANGGANAN: Lily Puspa Herawati warga Kepatihan Jombang sudah langganan koran Jawa Pos selama 25 tahun. (ANGGI FRIDIANTO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

Selalu menyajikan rubrik variatif, mulai halaman depan berita politik, hukum dan kriminal dan halaman berikutnya rubrik internasional serta rubrik khusus perempuan For Her membuat Lily Puspa Herawati tertarik dengan Jawa Pos. Sebab, paket komplet rubrik teresaji untuk semua kalangan. Termasuk Jawa Pos Radar Jombang menjadi pelengkap rujukan informasi yang akurat, tajam dan terpercaya bagi warga lokal.

JOMBANG - ”Jawa Pos Radar Jombang-Korane Wong Jombang,” ujar Lily Puspa warga Kepatihan yang juga pemilik toko souvernir Piala Mas ditemui kemarin. Menurut dia, tagline tersebut pas menggambarkan peran Jawa Pos Radar Jombang dalam menyajikan informasi seputar Jombang.

Lily asli warga Surabaya yang kini tinggal dan menetap di Jombang. Dia langganan koran Jawa Pos terhitung sudah 25 tahun. ”Saya mulai langganan saat tinggal di Jl KH Wahid Hasyim hingga sekarang di Jl WR Supratman,” sambungnya. Hal yang dia sukai dari Jawa Pos karena menyediakan berita  lengkap. Semua rubrik tersedia dalam satu eksemplar koran Jawa Pos.

”Karena saya perempuan, cenderung suka membaca berita khusus perempuan, mulai rubrik life style, For Her maupun berita ringan dan enak dibaca. Beda dengan suami saya yang suka berita politik dan sport,” jelas dia.

Ibarat supermarket yang menyediakan seluruh kebutuhan rumah tangga, koran Jawa Pos juga demikian. Seluruh berita yang disajikan sangat lengkap dan bermacam bentuk. ”Saya sukanya karena paket lengkap, apalagi beritanya menarik,” paparnya.

Seiring berkembangnya zaman, Jawa Pos juga hadir dalam versi digital. Untuk itu, pelanggan setia Jawa Pos tidak pernah ketinggalan update informasi melalui gadget atau ponsel mereka. ”Misalnya kalau saya pulang ke Surabaya, jadi bisa update informasi terkini,” papar dia lagi.

Kehadiran Jawa Pos Radar Jombang di matanya ada kesan tersendiri. Itu setelah kegiatannya pernah diliput wartawan Jawa Pos Radar Jombang dan dimuat dalam edisi kesehatan.

”Kan saya punya klub Yoga, waktu pembukaan saya undang dan kebetulan datang, lalu besoknya kegiatan saya dimuat. Saat itu saya merasa kehadiran Jawa Pos Radar Jombang menjadi bagian penting dalam hidup saya,” tuturnya.

Sebagai bukti, Lily menempelkan klipingan berita itu dalam bentuk pigora yang dipajang di klub yoga miliknya. ”Saya tempatkan dalam bingkai dan sampai sekarang masih terpajang rapi,” pungkasnya. (bersambung)

(jo/ang/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia