alexametrics
Rabu, 08 Jul 2020
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Satu Keluarga Positif Covid-19 Asal Jogoroto Dijemput Petugas Medis

02 Juni 2020, 12: 52: 31 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Dua pasien positif Covid-19 asal Desa Alang-Alang Caruban, Kecamatan Jogoroto, dijemput petugas, Senin (1/6) kemarin.

Dua pasien positif Covid-19 asal Desa Alang-Alang Caruban, Kecamatan Jogoroto, dijemput petugas, Senin (1/6) kemarin. (Istimewa/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG - Sempat menjalani isolasi mandiri di rumah, dua pasien positif Covid-19 asal Desa Alang-Alang Caruban, Kecamatan Jogoroto, akhirnya dijemput petugas, Senin (1/6) kemarin.

Dua pasien itu adalah M (ibu), dan NZ (anak). Keduanya dibawa ke ruang isolasi RSUD Ploso.

Kades Alang-alang Caruban Zuniati mengatakan, penjemputan dilakukan pihak puskesmas setempat. “Sudah dibawa ke RSUD Ploso. Ada dua orang, ibu dan anaknya,” katanya.

Selain dua orang ini, anak NZ juga ikut dibawa ke rumah sakit. “Bayi usia 3 tahunan juga ikut dibawa,” imbuh dia. Zuniati menyebut, dalam waktu cepat pihaknya bersama pihak puskesmas akan melakukan tracing ke sejumlah orang yang pernah terlibat kontak.

”Rencana besok (hari ini) dilakukan rapid test ke beberapa warga,” bebernya.

Satu keluarga asal Desa Alang-alang Caruban, Kecamatan Jogoroto ini sebelumnya memang terkonfirmasi positif Covid-19. Jumlahnya empat orang, diantaranya B (bapak), M (ibu), NZ (anak), dan A (menantu). Keempat warga ini tinggal satu rumah. Dari informasi yang dihimpun, M diketahui merupakan pedagang di Pasar Peterongan.

(jo/fid/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia