alexametrics
Minggu, 07 Jun 2020
radarjombang
Home > Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

Pemilik Toko Baju di Jalan Hasyim Asyari Penuhi Panggilan Satpol PP

22 Mei 2020, 17: 13: 29 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Usai mendapat peringatan terkait penerapan physical distancing, pemilik toko baju di Jalan KH Hasyim Asyari akhirnya merespons panggilan petugas Satpol PP Jombang.

Usai mendapat peringatan terkait penerapan physical distancing, pemilik toko baju di Jalan KH Hasyim Asyari akhirnya merespons panggilan petugas Satpol PP Jombang. (Azmy Endiyana Z/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG – Usai mendapat peringatan terkait penerapan physical distancing, pemilik toko baju di Jalan KH Hasyim Asyari akhirnya merespons panggilan petugas Satpol PP Jombang.

“Kemarin pihak penanggung jawab toko sudah datang memenuhi panggilan kami,” ujar Haris Aminudin Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Jombang.

Lebih lanjut Haris mengatakan, dirinya meminta agar pihak manajemen toko menata kembali toko, sehingga tidak mengakibatkan kerumunan di dalam toko. “Karena memang pada saat kami operasi gabungan dengan Polres Jombang waktu itu, orang yang di dalam toko bergerombol,” bebernya.

Tidak hanya itu, dirinya meminta agar membatasi pengunjung yang masuk ke dalam toko. Apabila pengunjung sudah mencapai batas harus ditutup sementara. “Memang tidak diberi surat pernyataan akan tetapi mereka menyanggupinya,” katanya.

Kendati demikian, pihaknya akan tetap melakukan pemantuan ke toko pakaian di wilayah Kelurahan Kaliwungu, Kecamatan Jombang. “Apabila memang tidak bisa menyanggupi maka akan ada tindakan yang lebih tegas lagi,” bebernya.

Pihaknya, juga melakukan kegiatan razia ke kafe-kafe yang ada di Jombang. “Ini operasi gabungan dengan polres dan TNI setiap malam melakukan razia ke kafe yang banyak pengunjung,” pungkasnya.

(jo/yan/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia