alexametrics
Sabtu, 06 Jun 2020
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Sembunyi di Box Mobil, Dua Warga Asal Surabaya Diminta Balik Kanan

20 Mei 2020, 16: 06: 21 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Dua pendatang asal Surabaya yang diamankan petugas karena ketahuan akan menyusup ke wilayah Jombang.

Dua pendatang asal Surabaya yang diamankan petugas karena ketahuan akan menyusup ke wilayah Jombang. (Achmad RW/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG – Dua pendatang dari Surabaya yang akan masuk Jombang, akhirnya dikembalikan kemarin. Ini setelah keduanya dipergoki sembunyi di box mobil, saat melintas di pos pantau Exit Tol Tembelang.

“Ya awalnya saat razia gabungan, kita temukan mobil box berpenumpang dua orang, karena plat luar kota, kemudian dilakukan pemeriksaan,” terang Kasatlantas Polres Jombang AKP A Rizky Ferdian Caropeboka.

Dari pemeriksaan itu sopir dan kenek mobil box diketahui warga Surabaya yang akan mengambil benih ikan di Jombang. Namun, saat polisi memeriksa bagian box, ditemukan kembali dua orang di dalamnya. “Sempat dikira pemudik yang bersembunyi, ternyata dua orang ini masih kakak sopir,” sambungnya.

Namun karena berasal dari Surabaya sebagai zona merah, keduanya digiring ke Puskesmas Tembelang untuk diperiksa. “Saat dithermo gun dan pemeriksaan lain hasilnya semua sehat,” tambahnya.

Kendati demikian, keempat orang tidak dilepas semua. Sopir dan kenek diperbolehkan melanjutkan perjalanan. Namun dua penumpang yang di dalam box dipaksa turun. “Karena memang melanggar, ya kita tahan mereka di pos, dan diminta kembali ke Surabaya,” pungkas dia.

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia