alexametrics
Minggu, 07 Jun 2020
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Peduli Covid-19, Indomaret Serahkan Bantuan Sembako ke Pemkab Jombang

20 Mei 2020, 13: 35: 26 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

PT Indomarco Prismatama Cabang Jombang menyerahkan bantuan kepada Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

PT Indomarco Prismatama Cabang Jombang menyerahkan bantuan kepada Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab. (Wenny Rosalina/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG – Peduli wabah Covid-19, PT Indomarco Prismatama Cabang Jombang menyalurkan ratusan paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak. Bantuan diterima secara simbolis Bupati Jombang Mundjidah Wahab Selasa (19/5) kemarin di Pendopo Kabupaten.

“Melalui CSR Indomaret peduli berbagi, kita ingin membantu masyarakat Jombang melalui wabah ini dengan memberikan bantuan,” ungkap Suharwanto, Branch Manager Indomaret Cabang Jombang, didampingi Dahlan, Deputy Branch Manager Indomaret.

Sebanyak 230 paket sembako serta 1.000 masker diserahkan secara simbolis perwakilan indomaret kepada Bupati Mundjidah. Satu paket sembako isinya beragam, mulai beras, minyak goreng, mie instan, kecap dan ikan kaleng. Selain itu, juga dibagikan 1.000 masker.

Selain melalui pemkab, indomaret juga menyalurkan bantuan langsung ke masyarakat, terutama warga di sekitar gudang Indomarco, yaitu, Desa Janti dan Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto.

Suharwanto menambahkan, Indomaret sebagai salah satu minimarket terbesar di Jombang, tetap tidak melupakan tanggung jawab sosialnya. Terutama di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Dia berharap, kegiatan pembagian paket sembako dan masker bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak Covid-19.

Menurutnya, wabah Covid-19 memang menguncang ketahanan ekonomi sebagian warga serta membatasi aktivitas warga di luar. Banyak tidak sedikit masyarakat yang kehilangan penghasilan karena tidak bisa lagi bekerja. “Kita ingin membantu, dengan bantuan sembako, semoga bisa meringankan beban masyarakat. Saya berharap, bantuan ini bisa membawa manfaat bagi penerima,” jelasnya.

Bantuan diterima Bupati Mundjidah Wahab didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Bambang Nurwijanto, di ruang Swagata Pendopo Kabupaten Jombang.

Bupati Mundjidah mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan dan mengajak PT Indomarco Prismatama Cabang Jombang bersama saling menjaga kesehatan. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga amal baiknya diterima Allah SWT, dan kita akan salurkan kepada masyarakat. Dan masker medis akan  kita salurkan ke tenaga medis pada rumah sakit yang menangani pasien Covid-19,” tutup Bupati Mundjidah Wahab.

(jo/wen/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia