alexametrics
Minggu, 07 Jun 2020
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Polantas Jombang Lawan Covid-19, Beri Bantuan untuk Korban Laka Lantas

19 Mei 2020, 17: 08: 33 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Kasat Lantas Polres Jombang AKP A Risky Ferdian Caropeboka menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat korban laka lantas.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP A Risky Ferdian Caropeboka menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat korban laka lantas. (Achmad RW/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG - Kondisi pandemi korona berdampak pada kehidupan masyarakat. Ini menjadi dasar Satlantas Polres Jombang melaksanakan program Polantas Lawan Covid-19, yakni berbagi dengan seksama.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP A Risky Ferdian Caropeboka mengatakan, sasaran baksos yang digelar di Jatim, khususnya di Kabupaten Jombang untuk korban kecelakaan yang mengalami cacat fisik juga untuk keluarga korban.

“Kita salurkan bantuan paket sembako serta santunan kepada korban laka lantas yang mengalami cacat ataupun keluarga dan anak yang yatim piatu,” terang Risky, Senin (18/5/2020).

Dia menambahkan, dampak wabah Covid-19 sangat berpengaruh utamanya di bidang perekonomian masyarakat, terutama dirasakan para korban laka lantas.

“Pada pandemi Covid-19 ini tentu menjadi beban berat bagi seluruh pihak dan ini merupakan upaya kami untuk sedikit meringankan beban tersebut, semoga bermanfaat,” tambahnya.

Bantuan berupa paket sembako serta uang tunai diberikan ke sejumlah warga di Kecamatan Jombang Kota. “Hari ini bantuan disalurkan ke 5 titik. Mereka ada yang sudah yatim piatu, dan cacat permanen,” bebernya.

Salah satu penerima bantuan sangat mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian serta bantuan yang sangat berarti bagi keluarganya. Sebab, setelah kehilangan salah satu kakinya dalam insiden kecelakaan, aktivitasnya terbatas.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuan Satlantas Polres Jombang, semoga ke depan dapat dilanjutkan dan saya berharap kepada semua untuk tetap tertib dan waspada Ketika berkendara,” tutur warga asal Jombang kota ini di rumahnya.

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia