alexametrics
Minggu, 07 Jun 2020
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Sinergi Lawan Covid-19, TNI Polri Jombang Bagikan 1.000 Paket Sembako

19 Mei 2020, 13: 23: 01 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan bersama dengan Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono menyerahkan paket sembako kepada warga Kecamatan Ploso.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan bersama dengan Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono menyerahkan paket sembako kepada warga Kecamatan Ploso. (Istimewa)

Share this      

JOMBANG – Perang melawan Covid-19 juga ditunjukkan jajaran TNI-Polri. Keduanya bersinergi dalam kegiatan bakti sosial kemanusiaan membantu warga terdampak pandemi korona. Sedikitnya ada 1.000 paket sembako yang dibagikan.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan bersama dengan Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono. Selain itu juga melibatkan polsek jajaran dan koramil di masing-masing wilayah sasaran bansos.

Beberapa sasaran bansos disalurkan ke sejumlah yayasan panti asuhan, lansia, disabilitas, buruh tani, pemulung, pedagang keliling serta kelompok warga lainnya yang membutuhkan bantuan. ”Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban warga,” tegas Boby disela-sela pembagian bansos di Kecamatan Ploso.

Mantan Kapolres Bangkalan meminta peran aktif Bhabinkamtibmas mengawal betul penyaluran bansos dan memastikan bantuan sampai ke warga tanpa ada hambatan. ”Mudah-mudahan wabah korona segera berakhir,” singkatnya.

(jo/naz/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia