alexametrics
Sabtu, 04 Apr 2020
radarjombang
Home > Hukum
icon featured
Hukum

Surat Penyelidikan Dana Hibah KONI Resmi Diterbitkan Kejari Jombang

17 Februari 2020, 16: 15: 40 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Kantor KONI Kabupaten Jombang

Kantor KONI Kabupaten Jombang (AINUL HAFIDZ/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG -  Upaya Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang mendalami dana hibah KONI Jombang terus berlanjut. Dari hasil gelar Jumat (14/2) siang, Korps Adhyaksa bahkan sudah menerbitkan sprint (surat perintah) baru untuk menyelidiki pengelolaan dana bantuan dari APBD tersebut.

“Per hari ini (Jumat 16 Februari) sudah terbit sprint penyelidikan,” tegas Kasiintelijen Kejari Jombang Harry Rachmat kepada Jawa Pos Radar Jombang.

Setelah ini, tim akan segera melakukan pemanggilan sejumlah pihak terkait guna mendalami pengelolaan dana hibah KONI. “Di Sprint sudah ada nama-nama penyidik yang ditunjuk. Segera kita layangkan surat panggilan, mungkin Senin (17/2) atau Selasa (18/2) kita luncurkan surat panggilannya,” bebernya.

Berbeda dengan tahap pulbaket (pengumpulan bahan dan keterangan), pada tahap ini pihaknya akan fokus melakukan pemeriksaan terhadap jajaran pengurus inti di kepengurusan KONI. “Untuk pemeriksaan, kita fokuskan di pengurus inti di KONI, mungkin untuk melengkapi ada juga dari cabor mungkin nanti juga kita periksa juga,” singkatnya. (*)

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia