Sabtu, 29 Feb 2020
radarjombang
icon featured
Peristiwa

HP Hingga Perhiasan Korban Laka di Mojoagung Dijarah Orang Tak Dikenal

21 Januari 2020, 09: 24: 22 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Salah satu korban kecelakaan yang selamat dan dirawat di RSUD Jombang.

Salah satu korban kecelakaan yang selamat dan dirawat di RSUD Jombang. (Achmad RW/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG – Peristiwa kecelakaan antara mobil dan truk di Jalan nasional ruas Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Senin (20/1) dini hari kemarin menyisakan cerita ironis.

Penuturan pihak keluarga yang menjenguk korban di RSUD Jombang menyebut, sejumlah barang berharga dan perhiasan milik korban ada yang hilang. Muncul dugaan, barang dan perhiasan tersebut dijarah warga usai terjadi kecelakaan.

"Ya, memang ada hilang tadi perhiasan, kata anaknya korban ini memakai gelang dan kalung," ucap Edi Kristiawan, keluarga korban saat ditemui di RSUD Jombang, Senin pagi kemarin (20/1). Selain perhiasan, beberapa barang pribadi seperti telephon genggam milik korban juga disebutnya hilang usai kecelakaan.

"Kalau jumlah pastinya kita belum tahu, tapi yang jelas memang ada yang hilang," sambungnya. Dijelaskan, saat mengalami kecelakaan dini hari itu rombongan Urip tengah menuju Pulau Madura yang bertolak dari Madiun. "Berangkatnya jam 01.00 malam tadi (kemarin, Red) dari Madiun, berangkat satu rombongan delapan orang," tambah dia.

Keberangkatan keluarga Urip ke Madura itu, lanjutnya, bermaksud takziyah setelah salah satu kerabat korban meninggal dunia. "Keponakannya korban ini yang meninggal dunia, jadi rencananya mau ngelayat kesana (Madura, Red),"pungkas Edi. (*)

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia