Senin, 22 Jul 2019
radarjombang
icon featured
Peristiwa

Warga Tangerang Meninggal Dunia Saat Menunggu Bus di Jombang

10 April 2019, 11: 54: 58 WIB | editor : M Nur Kholis

Korban saat berada di kamar jenazah RSUD Jombang.

Korban saat berada di kamar jenazah RSUD Jombang. (Istimewa)

Share this      

JOMBANG – Anas Nurwidhi, 52 warga Kota Tangerang, Provinsi Banten sempat menghebohkan warga. Ini setelah dirinya ditemukan meninggal dunia di ruang tunggu agen Bus Rosalia Indah, Mojongapit, Senin (8/4).

Dari keterangan di lokasi, kejadian ini bermula saat Anas datang ke kantor agen Bus Rosalia Indah sekitar jam 09.00 untuk membeli tiket jurusan Tangerang. Namun setelah membayar tiket, ia berpamitan untuk beristirahat di kursi panjang di ruang tunggu.

’’Dia mau ke Tangerang, sudah beli tiket sudah bayar juga kemudian dia pamit mau istirahat, saya bilang ya silakan saja karena bus datangnya siang,” ungkap Yusuf, salah satu karyawan agen.

Hingga pukul 13.30 saat bus datang, Yusuf berusaha kembali membangunkan Anas. Namun alangkah kagetnya ia ketika mendapati penumpang itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa. ’’Waktu saya bangunkan ternyata sudah dalam kondisi seperti itu tadi (meninggal). Terus kantor langsung lapor polisi,” lanjutnya.

Datang beberapa menit kemudian, petugas dari Polsek Jombang Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dibantu tim Inafis dari Polres Jombang, jenazah korban diidentifikasi di lokasi kejadian, untuk kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. 

“Setelah itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Beberapa barang bawaan korban seperti tas, kardus, topi dan jaket korban juga diamankan,” terang Kapolsek Jombang Kota AKP Suparno.

Hasil pemeriksaan luar, polisi menyimpulkan tak ditemukan bekas kekerasan dan  penganiayaan di tubuh korban. Polisi menyebut kemungkinan besar Anas meninggal karena sakit. ’’Dugaannya karena sakit, karena tidak ada luka dan bekas penganiayaan, jenazahnya juga kemudian diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya. (*)

(jo/riz/nk/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia