Senin, 26 Aug 2019
radarjombang
icon featured
Peristiwa

Tabrak Lari di Jalan Raya Jatipelem, Pegawai KPU Jombang Meninggal

09 April 2019, 11: 03: 49 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Ilustrasi; kecelakaan lalu lintas

Ilustrasi; kecelakaan lalu lintas (Dok/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG – Iqbal Amiruddin, 20,  pegawai di KPU Jombang di Jalan Raya Dusun Pelem, Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek Senin (8/4) dini hari. ini setelah dirinya ditabrak  sebuah mobil yang tak diketahui nopolnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kejadian ini berlangsung sekira pukul 01.30, bermula saat Iqbal bermaksud pulang dari Jombang ke rumahnya di Dusun Pagak, Desa Sembung, Kecamatan Perak. Menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol S 4684 OF.

Berjalan dari arah timur ke barat, saat melintas di Jalan Raya Dusun Pelem, motor Iqbal tiba-tiba saja diseruduk sebuah mobil. ’’Kedua kendaraan sama-sama berjalan dari timur, korban yang tengah mengendarai motor ditabrak mobil dari arah belakang,” terangnya.

Setelah ditabrak, Iqbal dan motornya   terlempar ke saluran air di pinggir jalan. Sementara mobil yang menabraknya itu lari dan tak berhasil dikejar. Motor korban mengalami kerusakan di bagian belakang akibat kejadian ini. Sementara Iqbal, mengalami luka di bagian kepala.

’’Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan, namun nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia di RSUD Jombang,” lanjut sulaiman. Polisi yang melakukan olah kejadian perkara, menyebut kecelakaan ini diakibatkan mobil yang menabrak Iqbal tak mempu menjaga jarak aman.

’’Kita masih berusaha mencari keberadaan mobil yang menabrak korban. Sementara motor korban sudah diamankan di markas Satlantas Polres Jombang,” pungkasnya. (*)

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia