Rabu, 21 Aug 2019
radarjombang
icon featured
Hukum

Satu Anjal Pelaku Pencabulan Siswi SMP Masih Diburu Polres Jombang

31 Maret 2019, 11: 08: 24 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Ilustrasi; buronan polisi

Ilustrasi; buronan polisi (Google Image)

Share this      

JOMBANG - Meski sudah hampir dua bulan berlalu, upaya polisi memburu UD, salah satu pelaku kasus pencabulan terhadap R, 14, remaja asal Kecamatan Diwek (11/2) lalu, belum berhasil ditangkap. Keberadaan pelaku selalu berpindah tempat dan sampai sekarang masih buron.

”Pencarian masih berlanjut. Hanya memang, kita cukup kesulitan, sebab pelaku tidak jelas tempat tinggalnya, selalu berpindah tempat,” beber Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu, beberapa waktu lalu.

Berdasar keterangan korban dan hasil olah TKP, pihaknya langsung bergerak melacak keberadaan para pelaku. ”Selang sehari ada info, pelaku terlihat di wilayah Lamongan. Langsung kita kejar dan berhasil menangkap AR srta IL. Ternyata pelaku UD masih (buron) karena ikut gerombolan anjal lainnya, dan kini masih terus ditelusuri,” terangnya.

Pihaknya juga sudah mendatangi alamat kedua orangtua korban di Sidoarjo. Namun beberapa hari disanggong, tidak berhasil menemukan pelaku. ”Informasinya anaknya hidup di jalanan, tidak pernah pulang. Tapi tetap kita pantau terus,” pungkasnya. (*)

(jo/naz/mar/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia