Selasa, 24 Sep 2019
radarjombang
icon featured
Peristiwa

Derita Penyakit, Karyawan Laboratorium Ditemukan Meninggal di Halaman

21 Maret 2019, 10: 21: 49 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Petugas Inafis Polres Jombang melakukan olah TKP.

Petugas Inafis Polres Jombang melakukan olah TKP. (Istimewa)

Share this      

JOMBANG – Kematian mendadak menghebohkan warga di Jl RAA Soeroadiningrat, belakang Pendopo Kabupaten, Rabu (20/3) pagi. Ini setelah Mohammad Jaidun, 49, salah satu pekerja laboratorium ditemukan meninggal di halaman kantornya.

Dari data yang berhasil dihimpun, kejadian ini berlangsung sekira pukul 07.45 WIB di depan laboratorium Alon-Alon Jombang. Jaidun yang juga seorang penjaga, pagi itu baru saja selesai membersihkan ruang tempat kerjanya.

“Setelah selesai kerja, korban minta antar temannya ke depan, katanya dia mau mandi di keran depan kantor itu. Waktu mengantar memang sambil digandeng,” terang Kapolsek Jombang Kota AKP Suparno.

Lantas korban ditinggal sendirian, karena menyebut hanya sebentar, teman korban yang juga saksi ini kemudian masuk kembali ke kantornya. Tak berselang lama, taman korban dikagetkan dengan kondisi Jaidun yang sudah tergeletak di lantai. 

Saat tergeletak, Jaidun sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi terlentang  dan mulut mengeluarkan cairan berwarna gelap. “Mengetahui itu korban berusaha meminta tolong warga sekitar,” lanjutnya.

Polisi yang dilapori, segera datang ke lokasi. Hingga beberapa saat, jenazah korban kemudian juga kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Hasilnya, dokter menyimpulkan tak ada bekas kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. Jaidun sendiri diduga kuat menderita penyakit beurger akibat kebiasannya menjadi perokok berat. 

“Dari keterangan keluarga memang korban baru saja beberapa hari sebelumnya memeriksakan diri ke rumah sakit kaitannya dengan penyakit itu. Karena keluarga juga sudah mengaku ikhlas, jenazah korban lansgung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (*)

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia