alexametrics
Jumat, 22 Jan 2021
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Mati Separo, Running Text di Jalan Protokol Jombang Belum Diperbaiki

22 Februari 2019, 17: 22: 04 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Kondisi runnnig text di Jalan Wahid Hasyim yang tidak berfungsi normal

Kondisi runnnig text di Jalan Wahid Hasyim yang tidak berfungsi normal (Ainul Hafidz/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG – Running text yang berada di jalan protokol tak semuanya menyala dengan normal. Sebagian mati separo hingga padam seluruhnya. Seperti yang terpantau kemarin (21/2) di dua ruas, masing-masing kondisinya berbeda.

Untuk Jalan KH Wahid Hasyim atau depan RSUD Jombang misalnya, lebih dari tiga hari, tulisan berjalan itu padam. Sementara di Jalan A Yani   hanya separo yang menyala. “Untuk tanggal dan tahunnya masih salah,” kata Lutfi, salah seorang warga.

Imam Sudjianto Kepala Dishub Kabupaten Jombang mengakui adanya running text yang tak berfungsi. “Memang benar, kemarin infonya ada di depan rumah sakit,” kata Imam.

Imam mengaku akan segera melakukan koordinasi dengan pihak rekanan. ”Jadi setelah ini akan kita sampaikan dan segera minta supaya diperbaiki. Soalnya yang memperbaiki itu ada di Kediri,” imbuh dia.

Dia sendiri tak bisa memastikan penyebab kerusakan. Ini setelah hampir seluruh alat elektronik mengalami masalah. “Jadi itu kemungkinan hanya trouble saja,” ujar Imam.

Karena itu, agar bisa berfungsi seperti sebelumnya pihaknya segera melakukan penanganan. “Nanti kita kontak langsung rekanan, supaya bisa kembali menyala,” pungkas Imam. (*)

(jo/fid/mar/JPR)

 TOP