Minggu, 15 Dec 2019
radarjombang
icon featured
Politik & Pemerintahan

Raih Penghargaan JPR Award Saat HPN, Radar Jombang Gelar Tasyakuran

17 Februari 2019, 16: 17: 24 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab saat memberikan sambutan.

Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab saat memberikan sambutan. (Ainul Hafidz/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG – Bupati Jombang Mundjidah Wahab berharap sinergitas antara pemkab dengan insan media terus ditingkatkan. Salah satunya dengan mengangkat prestasi dan capaian pembangunan daerah.

Harapan ini disampaikan Bupati Mundjidah saat menghadiri tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN 2019 di kantor Radar Jombang Jalan Airlangga Nomor 10, Kamis (14/2) lalu. Acara ini sekaligus tasyakuran atas diraihnya penghargaan Jawa Pos Radar yang diterima Jawa Pos Radar Jombang dengan predikat Kinerja Perusahaan Terbaik I.

“Media memiliki peran yang sangat penting. Terima kasih kepada segenap insan pers di Jombang. Selain telah memberikan informasi kepada masyarakat luas, juga telah memberikan masukan konstruktif kepada pemkab,” ujar Bupati Mundjidah.

Ke depan, ujar bupati, potensi dan capaian pembangunan di Jombang, bisa mendapatkan porsi yang lebih dalam pemberitaan. “Butuh keseimbangan, selain masukan dan kritik, tentunya berita-berita bagus harus ditampilkan. Memotivasi jajaran pemerintahan dan memberikan informasi yang mencerdaskan masyarakat, saya kira juga sangat diperlukan,” urai Bupati Mundjidah.

Bupati tak sendiri, ikut hadir Wakil Bupati Sumrambah, Wakil Ketua DPRD Minardi, dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Jombang. Ada juga sejumlah undangan,  Astra Infra Toll Road (pemegang konsesi ruas tol Jombang-Mojokerto), PT Cheil Jedang Indonesia Ploso (CJI), para agen, dan sejumlah wartawan.

General Manager Jawa Pos Radar Jombang M. Nur Kholis mengatakan, tasyakuran memang digelar secara sederhana.  “Acara ini sebagai bentuk rasa syukur kami. Semua ini berkat kebersamaan yang selalu terbangun, sehingga kami mendapat apresiasi,”  kata M. Nur Kholis dalam pengantarnya.

Acara yang juga memperingati HPN 2019 ini, Nur Kholis juga mengingatkan kepada wartawan untuk menjaga nilai dasar. Yani, menjaga profesional, etis dan akuntabel. “Teman-teman wartawan harus terus mau belajar,” urainya.

Direktur PT Jombang Intermedia Pers Andung Achmad Kurniawan, dalam sambutannya menyebut, tantangan yang akan dihadapi Radar Jombang sekarang dan masa depan otomatis semakin besar. “Kami berharap, prestasi yang sudah diraih ini menjadi motivasi teman-teman untuk bekerja lebih maksimal lagi,” katanya.

Sementara itu Bupati Mundjidah yang hadir dalam acara tasyakuran, menyampaikan selamat kepada Radar Jombang atas prestasinya meraih Jawa Pos Radar Award 2018 sebagai perusahaan dengan kinerja terbaik. “Selamat untuk Radar Jombang, semoga semakin berkembang besar. Radar Jombang juga ikut berkontribusi membangun Kabupaten Jombang yang lebih baik,” kata Bupati Mundjidah. (*)

(jo/mar/mar/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia