Senin, 17 Jun 2019
radarjombang
icon featured
Peristiwa

Empat Guru Jombang Terseret Ombak Pantai Jember, Dua Meninggal Dunia

10 Februari 2019, 17: 49: 34 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Dua jenazah guru BK SMA-SMK asal Kabupaten Jombang yang berhasil di evakuasi tim SAR.

Dua jenazah guru BK SMA-SMK asal Kabupaten Jombang yang berhasil di evakuasi tim SAR. (ISTIMEWA)

JOMBANG – Kegiatan piknik rombongan guru jenjang SMA dan SMK Kabupaten Jombang ke Pantai Payangan, Kabupaten Jember, berujung petaka. Empat orang guru terseret ombak saat bermain di tepi pantai.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Jombang, dua dari empat guru yang terseret ombak meninggal dunia. Satu  guru selamat, sedangkan satu guru lainnya hilang dan masih dalam pencarian tim SAR setempat.

Empat guru ini terseret ombak sekitar pukul 14.30 WIB. “Kami menerima info dari Polsek Ambulu dan SAR Rimba Laut, telah terjadi laka laut dengan korban yang berasal dari Kabupaten Jombang,” ungkap Koordinator Pos Basarnas Kabupaten Jember, Asnawi Suroso melalui rilis resmi yang diterima Jawa Pos Radar Jombang, Minggu (10/2).

Hingga berita ini ditulis, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap satu guru yang masih hilang. “Basarnas Pos Jember mendirikan posko operasi di Pantai Payangan, serta berkoordinasi dengan Polsek Ambulu, dan tim SAR lainnya guna menyusun rencana operasi pencarian besok pagi,” lanjutnya. (*)

(jo/naz/mar/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia