Minggu, 15 Dec 2019
radarjombang
icon featured
Peristiwa

Jelang HPN, Radar Jombang Dapat Kado Terindah

Raih Jawa Pos Radar Award 2018

08 Februari 2019, 16: 18: 31 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Sebagian kru Jawa Pos Radar Jombang foto bersama piala penghargaan yang diterima.

Sebagian kru Jawa Pos Radar Jombang foto bersama piala penghargaan yang diterima. (Dok/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG - Kinerja Jawa Pos Radar Jombang mendapat apresiasi dari Jawa Pos Radar. Dalam Rapat Evaluasi Triwulan IV 2018 di Hotel Aston, Madiun pada Rabu, 6 Februari 2019, Jawa Pos Radar Jombang meraih Jawa Pos Radar Award 2018 dengan predikat Kinerja Perusahaan Terbaik I.

’’Bagi kami, ini juga kado terindah jelang peringatan Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari,’’ ujar M. Nur Kholis, general manajer Jawa Pos Radar Jombang.

Dikatakan, penghargaan yang didasarkan dari enam parameter penilaian ini juga menjadi sebuah kejutan bagi seluruh kru Jawa Pos Radar Jombang. ’’Kami tidak menyangka. Alhamdulillaah, mudah-mudahan penghargaan ini semakin melecut seluruh karyawan untuk bekerja lebih baik lagi,’’ ujarnya.

Ditambahkan, penghargaan tertinggi di grup Jawa Pos Radar ini, juga didesikasikan kepada para mitra dan semua pihak yang mendukung eksistensi Jawa Pos Radar Jombang. ’’Kami sampaikan terima kasih kepada semuanya,’’ ujarnya sambil menyebut, selain piala juga mendapat hadiah uang Rp 25 juta. (*)

(jo/fid/mar/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia