Kamis, 21 Feb 2019
radarjombang
icon featured
Peristiwa

Enam Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Jogoloyo, Satu Tewas

26 Januari 2019, 16: 36: 37 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Kondisi salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Jogoloyo

Kondisi salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Jogoloyo (Ainul Hafidz/Jawa Pos Radar Jombang)

JOMBANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jombang-Mojokerto ruas Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Sabtu (26/1) siang sekira pukul 13.15 WIB. Sebanyak enam kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini mulai dari bus, sepeda motor, dua mobil pribadi, serta dua dump truk.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Jombang, satu orang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan ini. Korban diketahui bernama Muhammad Sholeh, warga Desa/Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

Sedangkan lima orang lainnya mengalami luka-luka. Hingga berita ini ditulis, Satlantas Polres Jombang masih mengumpulkan bukti dan saksi untuk menemukan penyebab terjadinya kecelakaan.

“Masih olah TKP, saksi dan korban yang selamat akan kami minta keterangan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Enam kendaraan yang terlibat kecelakaan itu masing-masing bus Madjoe Jaya nopol AE 7350 UB, sepeda motor Suzuki Titan nopol S 4910 YL, Honda HRV nopol L 1263 CR, dan Toyota Agya nopol S 1008 TC. Serta dua dump truk masing-masing nopol AG 8332 UD dan AG 9098 GA. (*)

(jo/fid/mar/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia