Senin, 17 Jun 2019
radarjombang
icon featured
Peristiwa

Pulang Beli Daging di Pasar Legi, Kasiani Tewas Dihantam Yamaha Vixion

21 Januari 2019, 13: 09: 16 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Kondisi dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan

Kondisi dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan (Achmad RW/Jawa Pos Radar Jombang)

JOMBANG –  Kecelakaan berujung maut kembali terjadi di Jalan Raya Tunggorono, Minggu (20/1). Kali ini yang menjadi korban adalah Kasiani, 57, warga Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. Ia tewas setelah tertabrak pengendara sepeda motor Yamaha Vixion.

Keterangan di lokasi menyebutkan, kecelakaan itu bermula ketika Kasiani yang pagi itu berjalan pulang menuju rumahnya usai membeli daging di Pasar Legi Citra Niaga.

Mengendarai Honda Beat nopol S 5237 OG, perjalanan awalnya lancar ini berubah petaka ketika sampai di lokasi kejadian. Berawal dari sebuah motor bernopol N 2067 WV yang berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama dengannya.

Tiba-tiba, motor yang dikendarai Mangun Harjo 19, menyeruduk motor milik Kasiani. “Dua kendaraan sama-sama dari arah utara, untuk motor Beat itu ditabrak dari belakang sama yang motor Vixion,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman usai kejadian.

Akibat kecelakaan ini kedua pengendara motor ini terpental  beberapa meter dari posisi awalnya. Baik Kasiani dan Mangun Harjo pun menderita luka cukup parah. Beberapa warga  langsung melarikanke rumah sakit.

Nahas bagi Kasiani, nyawanya tak tertolong meski sempat mendapatkan perawatan medis. Sementara Harjo, yang warga Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan ini kondisinya masih kritis.

“Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. Untuk bu Kasiani tewas di rumah sakit, sementara korban Harjo masih menjalani perawatan intensif,” sambungnya.

Kedua motor pun mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan belakang. Hingga kini kedua motor diamankan di Markas Satlantas Polres Jombang.

“Hasil Olah TKP menyebutkan jika kecelakaan ini diakibatkan pengendara motor Vixion yang tak memperhatikan kendaraan di depannya dan berjalan terlalu kencang hingga mengakibatkan kecelakaan,” pungkas Sulaiman. (*)

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia