Rabu, 20 Nov 2019
radarjombang
icon featured
Peristiwa

Digerebek Satpol PP Padahal Baru Lepas Celana, Dua Sejoli Batal Mesum

07 Januari 2019, 21: 00: 00 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Dua sejoli yang ditangkap petugas Satpol PP Kabupaten Jombang saat akan berbuat mesum

Dua sejoli yang ditangkap petugas Satpol PP Kabupaten Jombang saat akan berbuat mesum (M.Nasikhuddin/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG - Sepasang muda-mudi terjaring razia Satpol PP Kabupaten Jombang. Keduanya dalam kondisi setengah telanjang di rumah kosong di Sambong Dukuh, Jalan Brogjen Kretarto, kemarin. Diduga keduanya hendak melalukan hubungan intim.

Keduanya adalah Nas, 18, warga Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, dan SF, 18, warga asal Desa Semen Kidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro.

“Saat kita gerebek di lokasi, keduanya tertangkap basah sedang bermesraan, bahkan sebagian pakaiannya sama-sama dalam kondisi terbuka,” beber Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Satpol PP Jombang Ali Arifin.

Dijelaskan, penggerebekan terhadap muda-mudi ini bermula informasi warga yang resah dengan keberadaan kawanan anak jalanan di lingkungannya. “Kebetulan di lingkungan warga ada rumah kosong, terus ditempati anak-anak jalanan ini,” bebernya.

Selain perawakannya yang awut-awutan, warga semakin terusik lantaran memergoki sepasang muda-mudi yang tak segan mengumbar kemesraan di muka umum. Warga pun menghubungi petugas Satpol PP.

Mendapati laporan tersebut, sekitar pukul 08.30 WIB, sejumlah petugas langsung bergerak menuju lokasi. Tak ingin buruannya kabur, petugas pun mengintai dari jauh.

Perlahan petugas mendekati rumah kosong tersebut. Hasilnya petugas memergoki dua sejoli tengah asyik bermesraan dalam kondisi setengah telanjang. Kedatangan petugas yang tiba-tiba membuat keduanya tak bisa berkutik dan berusaha menutupi bagian tubuhnya yang terbuka dengan pakaian.

“Sempat kita geledah, tidak kita temukan miras atau pun obatan-obatan terlarang. Hanya kita temukan KTP milik Nas,” imbuhnya.

Tidak hanya dua sejoli, petugas juga turut mengamankan Yoga Rohmatullah, 16, remaja asal Kecamatan Sumobito. Ketiganya pun hanya bisa pasrah saat digelandang petugas menuju kantor Satpol PP Jombang.

Kepada petugas keduanya mengaku baru sekitar sebulan menjalin pacaran. Tak percaya begitu, saja berusaha menghubungi pihak keluarga. “Tadi langsung kami berusaha menghubungi pihak keluarga, baik keluarga Nas maupun SF sudah berhasil dikonfirmasi, siap datang ke Jombang,” imbuhnya.

Dari keterangan awal yang didapat petugas, status SF sudah bersuami. “Tapi persisnya seperti apa masih kita gali keterangan, sambil menunggu pihak keluarga sudah perjalanan ke Jombang,” tegasnya.

Sebagai tindaklanjut, petugas berkoordinasi dengan Dinas sosial dan juga Unit  Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jombang. “Setelah kita lakukan pendataan, untuk pasangan mudi-mudi ini kita serahkan dinas sosial, sementara YR kita antarkan ke rumah orang tuanya,” imbuhnya. (*)

(jo/naz/mar/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia