Rabu, 26 Jun 2019
radarjombang
icon featured
Events

Semarak, Mlaku Bareng Launching Jawa Pos Radar Jombang Online

31 Desember 2018, 14: 44: 37 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Event mlaku bareng (jalan sehat) yang digelar Jawa Pos Radar Jombang bekerjasama dengan Topsell dan Warung Apung Rahmawati diikuti ribuan warga

Event mlaku bareng (jalan sehat) yang digelar Jawa Pos Radar Jombang bekerjasama dengan Topsell dan Warung Apung Rahmawati diikuti ribuan warga (Ainul Hafidz/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG – Kini, warga Jombang punya dimanapun berada punya alternatif berita yang bisa diakses dari manapun dan kapan pun. Ini setelah Jawa Pos Radar Jombang online telah resmi dilaunching, Minggu (30/12) kemarin.

Bertempat di Warung Apung Rahmawati, launching URL (Uniform Resource Locator) radarjombang.jawapos.com yang dihelat bersama Mlaku Bareng Warung Apung Rahmawati berjalan semarak. Warung Apung yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim (depan Kodim) ini juga sedang memperingati ulang tahunnya yang ke-6.

Sejumlah pejabat seperti Wabup Jombang Sumrambah, Sekda Jombang Akhmad Jazuli, Kabag Ops polres Jombang Kompol Kusen Hidayat hadir dalam acara ini.

Dalam sambutannya,  general manajer Jawa Pos Radar Jombang M. Nur Kholis menyebut adanya  radarjombang.jawapos.com akan membantu masyarakat Jombang dimanapun berada untuk lebih mudah mendapat informasi tentang segala hal mengenai Jombang.

’’Langsung saja klik radarjombang.jawapos.com untuk informasi terbaru dan akurat tentang segala hal tentang Jombang,” terangnya. Bahkan ke depan, menurut M. Nur Kholis tak saja berita, sajian informasi seperti wisata, kuliner, tokoh, hingga serba-serbi menarik yang ada di Jombang bakal terus ditambahkan.

’’Harapan kami radarjombang.jawapos.com akan jadi rumah besar bagi seluruh warga Jombang, dimanapun dia berada. Dan segala informasi apapun ada di sana,” sambungnya.

Sementara itu, Sumrambah juga mengaku sangat mengapresiasi dilaunchingnya media online terpercaya di Jombang ini. ’’Saya mengucapkan selamat atas launching  radarjombang.jawapos.com. Semoga ini dapat menjadi mitra pemerintah dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

Juga menjadi kekuatan penyeimbang untuk menuju Jombang yang lebih baik, berkarakter dan berdaya saing,” ucapnya. Diberangkatkan langsung Wakil Bupati Jombang Sumrambah pada pukul 07.00, ribuan peserta masyarakat yang ikut hadir langsung menempuh rute perjalanan yang ditetapkan panitia.

“Ribuan tiket yang disediakan panitia ludes terjual, ini bukti masyarakat sangat antusias dalam kegiatan ini,” terang manajer event Jawa Pos Radar Jombang Arief Hikmawan.

Usai menempuh perjalanan, masyarakat yang hadir dihibur hiburan musik yang telah disediakan. Ratusan hadiah juga disiapkan panitia, puluhan voucher, puluhan hadiah hiburan hingga grandprize satu buah sepeda motor dibagikan kepada peserta yang hadir. (*)

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia