Minggu, 15 Dec 2019
radarjombang
icon featured
Events

Diva Jombang Gelar Manasik Umrah, Diikuti 200 Jamaah Siap Berangkat

11 Desember 2018, 16: 03: 23 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Pelaksanaan manasik umrah di Islamic Center

Pelaksanaan manasik umrah di Islamic Center (Ricky Van Zuma/Jawa Pos Radar Jombang)

Share this      

JOMBANG – Berikan layanan terbaik, Diva Jombang (Ebad Group) menyelenggarakan manasik umrah di Islamic Centre Sabtu kemarin (8/12). Manasik diikuti 200 jamaah dari paket Thaibah yang akan berangkat 7 Januari 2019 mendatang.

”Alhamdulillah sudah siap semua baik perlengkapan, dokumen, maskapai penerbangan sampai hotel. Ini merupakan jaminan kami untuk melayani semua jamaah,” ujar H.Iftikar Yahya, Owner Diva Jombang.

Para jamaah begitu antusias mengikuti manasik. Beberapa diantaranya adalah Camat Kudu Sutomo beserta istri, dan enam kepala desa beserta istri. Kemudian disusul Endang Joko Triono bersama anak dan mertua, serta Sekretaris Disbudpar Kabupaten Jombang WE Tjitrawatie beserta suami dan besan.

Peserta manasik umrah Diva Jombang

Peserta manasik umrah Diva Jombang (Ricky Van Zuma/Jawa Pos Radar Jombang)

“Alhamdulillah ini sudah sekian kali saya menggunakan travel Diva Jombang, pelayanannya sangat memuaskan. Pendekatannya bagus seperti keluarga, jadi sangat berkesan sekali,” jelas Camat Kudu Sutomo.

Hal senada disampaikan artis orkes melayu New Palapa Ayu Arsita yang juga mengikuti manasik umrah. ”Ini sudah dua kali umroh dengan Diva Jombang. Ustad-ustadahnya sangat ramah dan baik, selalu diberi kemudahan dan dibimbing seperti keluarga sendiri. Semua pelayanan sampai hotel bagus dan makanannya cocok di lidah,” ucapnya.

Ia mengaku siap menunaikan ibadah umrah bersama ayahnya. Sementara itu, pelaksanaan manasik berjalan lancar dan tertib. Mulai dari persiapan pemberangkatan, kondisi saat di pesawat, bandara maupun saat berada di Mekah dan Madinah.

Tak hanya itu, jamaah juga dibekali pengetahuan dan praktik pelaksanaan ibadah umrah. Meski termasuk paket ekonomis, Diva Jombang selalu menyediakan layanan ekslusif demi kepuasan jamaah.  

Diva Jombang memang sudah empat kali memberangkatkan jamaah dengan jumlah besar. Bahkan rombongan besar ini seperti dalam satu keluarga karena sebagian besar notabene warga Jombang sendiri, dan berangkat dengan satu pesawat.

Berangkat dari Jombang dan pulang bersama sampai di Jombang. Bahkan kali ini, perjalanan akan diikuti 15 jamaah dari para penghafal Alquran, baik hafid maupun hafidoh yang diberangkatkan free. (*)

(jo/ric/mar/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia