Jumat, 19 Oct 2018
radarjombang
icon featured
Kota Santri

Lumayan, KPU dan Panwaslu Dapat Mobil Dinas Bekas DPRD

Selasa, 08 Aug 2017 05:50 | editor : Binti Rohmatin

bupati ketika di minta komentar tentang mobil dinas dewan

bupati ketika di minta komentar tentang mobil dinas dewan (MARDIANSYAH TRIRAHARJO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

NGUSIKAN - Belasan unit mobil dinas yang ditarik dari DPRD Jombang, ternyata beberapa akan diberikan ke dua lembaga. Bupati Nyono Suharli Wihandoko memastikan, KPU dan Panwaslu Kabupaten Jombang yang akan menerima mobil dinas tersebut.

Tujuannya, untuk menunjang operasional dalam pelaksanaan tahapan pemilihan bupati (pilbup) yang akan dimulai dalam waktu dekat ini.

“Kami menjadi tidak perlu membelikan mobil operasional baru untuk KPU dan Panwaslu, karena sudah ada mobil dinas yang ditarik dari DPRD,” kata Nyono usai menghadiri pertemuan dengan ketua RT dan RW se-Kecamatan Ngusikan, di Pendopo Kecamatan Ngusikan kemarin (7/8).

Ia menambahkan, kondisi mobil yang masih bagus cukup menunjang kegiatan KPU dan Panwaslu dalam menjalankan tahapan pilbup di Jombang.

“Kondisi secara umum masih bagus. Tapi ada beberapa bagian mobil yang lecet, tapi itu tidak parah. Itu karena sering dipakainya mobil dinas untuk kegiatan DPRD,” lanjutnya.

Namun yang akan diberikan kepada KPU dan Panwaslu itu tidak seluruh mobil dinas bekas dari DPRD.

“Sebagian SKPD juga membutuhkan mobil dinas untuk operasional. Ada yang kendarannya berusia di atas 10 tahun, ada juga yang belum punya sama sekali. Jadi nanti akan kami hitung, berapa unit mobil yang dibutuhkan SKPD,” imbuh Nyono.

(jo/mar/bin/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia