Senin, 17 Jan 2022
Radar Jombang
Home / Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Asal Bareng Tewas

27 April 2021, 08: 30: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Asal Bareng Tewas

Share this      

JOMBANG – Rizal Bachtiar, 27, warga Desa Mundusewu, Kecamatan Bareng meregang nyawa di lokasi. Itu setelah motornya menabrak kendaraan mobil yang diduga memotong jalan di jalan raya Desa Grobogan, Kecamatan Mojowarno Minggu (25/4). Polisi masih memburu identitas sopir berikut kendaraan yang kabur usai kejadian.

”Korban meninggal dunia di lokasi. kita masih memburu mobil yang menyebabkan kecelakaan melarikan diri usai kejadian,” terang Iptu Sulaiman, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30. Awalnya, Rizal mengemudikan kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion bernopol L 5853 PC berjalan dari arah utara menuju selatan. Saat mendekati perempatan Mulyorejo, dari arah berlawanan melaju mobil diduga minibus berwarna putih yang tak diketahui nopolnya.

Baca juga: Keluarga Kru KRI Nanggala 402 Berharap Keajaiban

Nahas, saat motor melaju cukup kencang, tiba-tiba mobil mengambil haluan kanan. Karena jarak terlalu dekat, benturan keras tak bisa terhindarkan.  Akibat kejadian itu, pengemudi motor mengalami luka parah dan meninggal di lokasi. sementara kondisi motornya mengalami ringsek berat.

Bukannya turun menolong, justru sopir kendaraan minibus kabur meninggalkan korban yang terkapar. ”Korban mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD Jombang,” imbuh Sulaiman.

Sejumlah petugas unit laka satlantas polres yang tiba di lokasi segera melakukan olah kejadian perkara. Jasad korban selanjutnya dievakuasi petugas ke RSUD Jombang berikut motornya diamankan petugas.

Polisi juga memburu identitas sopir dan mobil yang terlibat kecelakaan itu. ”Kami sudah memeinta keterangan beberapa saksi, juga ada CCTV di dekat lokasi sebagai petunjuk awal. Kita masih berusaha mengejar mobil yang lari itu, untuk motor korban sudah diamankan di mako,” pungkasnya.

(jo/riz/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia