Jumat, 03 Dec 2021
Radar Jombang
Home / Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Pamit Keluar Rumah, Tewas di Dalam Mobil

20 November 2021, 08: 50: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Pamit Keluar Rumah, Tewas di Dalam Mobil

Share this      

SEORANG pemuda ditemukan meninggal dunia dalam mobil yang terparkir di pinggir jalur arteri nasional Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Jumat pagi kemarin (19/11). Diduga kuat, korban menghembuskan nafas terakhir karena penyakit yang dideritanya.

“Korban ditemukan dalam posisi sudah meninggal dunia, sekitar pukul 10.30,” terang Kompol Purwo Atmojo Rumantyo Kapolsek Mojoagung. Korban bernama Abriyanto Oktav Kurnia Sandi, 25, warga Dusun Cuwalang, Desa Daditunggal, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

Dari keterangan yang didapat polisi, korban sebelumnya dinyatakan hilang setelah pamit keluar rumah kepada keluarganya. “Menurut keterangan keluarga korban, dia pamit keluar sejak Kamis (18/11) pakai mobil, kemudian tidak ada kabar,” lanjutnya.

Baca juga: Hantam Brio, Pikap Terjun ke Sawah

Kakak korban yang khawatir kondisi adiknya, berinisiatif melakukan pencarian. Ia pun menyusuri jalur utama dan menemukan mobil Avanza hitam nopol  L 1995 HL yang dipakai adiknya tengah terparkir di pinggir Jl Raya Desa Gambiran.

Melihat hal itu ia berusaha memanggil adiknya yang dikira tertidur di dalam mobil. “Saksi awalnya menggedor-gedor pintu mobil, tapi korban tidak menjawab,” imbuh Purwo. Karena makin curiga, sang kakak terpaksa memecahkan kaca depan mobil. Setelah itu, ia baru menyadari jika adiknya telah meninggal dunia.

Saat ditemukan, tubuh Abriyanto dalam posisi duduk di jok kemudi, namun tubuhnya tersungkur ke sisi kiri. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Mojoagung hingga petugas datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari pemeriksaan awal, polisi menyebut tidak ada bekas tanda penganiayaan di dalam tubuh korban. Polisi menduga, korban  tewas karena penyakit yang dideritanya kambuh. Hal itu, diperkuat dengan keterangan pihak keluarga yang menyebut korban menderita asma.

“Korban diduga meninggal karena riwayat sakit asma kronis dan berkelanjutan. Jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan,” pungkas Purwo.

(jo/riz/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia