Jumat, 03 Dec 2021
Radar Jombang
Home / Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Diserempet Truk Gandeng, Pemotor Tewas

19 November 2021, 08: 30: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Diserempet Truk Gandeng, Pemotor Tewas

Share this      

JOMBANG – Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Jl Prof Dr Nurcholish Madjid Jombang, sore kemarin (18/11). Setelah sempat menabrak truk dan diserempet truk gandeng.

“Kejadiannya seitar pukul 16.00, tiga kendaraan yang terlibat, satu meninggal dunia di TKP, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Jombang,” terang Iptu Fadilah Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang.

Kecelakaan ini bermula saat Santoso, 52, warga Trowulan Mojokerto mengendarai sepeda motor TVS Apache bernopol S 2208 NAS. Ia berjalan dari selatan ke utara. “Korban berjalan dengan kecepatan tinggi karena sedang mendahului truk gandeng,” lanjutnya.

Baca juga: Puluhan Rumah Disapu Angin Kencang

Saat hendak mendahului, korban berjalan ke jalur tengah untuk mendahului truk. Namun saat bersamaan, datang truk box bernopol AD 1478 RD dari arah berlawanan. Truk ini disopiri Tommy Setiawan, 36, warga Boyolali. “Korban yang terlanjur ambil kanan, akhirnya menabrak bagian bumper depan truk, kemudian jatuh ke kiri,” jelas dia.

Nahas, korban yang sudah kehilangan kendali, kembali terserempet truk gandeng bernopol P 8346 QB. Truk yang disopiri Iskak, 58, warga Banyuwangi ini datang searah dengannya. “Truk kedua ini yang mau disalip korban sebelumnya,” lontarnya.

Akibatnya, korban terjatuh dan terseret di aspal. Santoso, menderita luka berat di kepala dan bagian atas tubuhnya. Ia pun tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara sepeda motor ringsek. “Dua truk tidak rusak, dua sopir juga selamat tanpa luka. Kendaraan yang terlibat diamankan di mako dan kasusnya masih dalam penyelidikan,” pungkas Fadilah.

(jo/riz/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia