Jumat, 03 Dec 2021
Radar Jombang
Home / Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Dikira Bekas Muntah, Ternyata Mayat

17 November 2021, 08: 30: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Dikira Bekas Muntah, Ternyata Mayat

Share this      

JOMBANG – Bau menyengat tercium di sekitar rumah Karyani, 56, warga Dusun Jatirowo, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Selasa kemarin (16/11). Ini setelah, semula yang dikira bau bekas muntah, ternyata penghuni rumah tewas.

”Posisinya tidur tengkurap, televisi menyala, pintu rumah terbuka semua,” kata Maria Ulfa salah seorang warga setempat. Dia tak menyangka, bau menyengat yang berasal dari rumah korban tercium hingga ke rumahnya. ”Saya kira ada yang muntah, nggak berani masuk,” imbuhnya.

Bau menyengat itu ternyata jasad Karyani yang memang diketahui hidup sendiri di rumah. ”Istri dan anak pertamanya di Taiwan, menantu di Tampingmojo, sementara anak kedua di Blitar,” sambung dia.

Baca juga: Polisi Korek Keterangan Pemilik Warung

Korban selama ini diketahui tak mempunyai riwayat penyakit. Kali terakhir dia melihat korban tengah duduk di area rumah. ”Saya melihat dua hari lalu pukul 09.00 masih lewat sini,” lanjut wanita berusia 54 tahun ini.

Terpisah AKP Darmaji Kapolsek Ploso membenarkan peristiwa tersebut. Korban memang hidup seorang diri di rumah. “Keluarganya di luar kota,” katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, belum diketahui tanda-tanda kekerasan. Baik hasil dari kedokteran maupun Inafis Polres Jombang sampai sekarang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Diperkirakan, korban meninggal sejak dua hari lalu. Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk. ”Jenazah kita bawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi, dan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Darmaji.

(jo/fid/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia