Senin, 17 Jan 2022
Radar Jombang
Home / Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Temukan Mayat Perempuan di Kebun Tebu

12 Januari 2022, 09: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Temukan Mayat Perempuan di Kebun Tebu

Share this      

JOMBANG - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di kebun tebu di Dusun Tebon, Desa Kayangan, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, kemarin (11/1). Saat ditemukan, mayat tanpa identitas ini dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kapolsek Diwek AKP Dwi Basuki Nugroho mengatakan, mayat kali pertama ditemukan Suwaji, 58 dan Kaseno, 53, di tengah kebun tebu sekitar pukul 10.30 WIB. Setelah keduanya  mencium bau busuk di sekitar lokasi. "Jadi ada warga mau ke sawah, tiba-tiba mencium bau busuk. Saat dicek ternyata ada mayat," ujarnya.

Temuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke pemerintah desa dan diteruskan ke Polsek Diwek. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Tidak ada identitas dan barang-barang lain milik korban di sekitar lokasi.

Baca juga: Depresi, Seorang Pemuda di Jombang Ceburkan Diri ke Sungai

Menurut Basuki, mayat perempuan itu diperkirakan berusia 60 tahun. Saat ditemukan, dalam kondisi telanjang dan sudah membusuk. Sebagian tubuh korban mulai rusak. Meski begitu, ia belum bisa memastikan apakah korban pembunuhan atau yang lain. "Sementara ini belum ke arah sana (pembunuhan, Red). Korban sudah dibawa ke RSUD Jombang," pungkasnya.

(jo/yan/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia