Senin, 17 Jan 2022
Radar Jombang
Home / Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Jelang Pergantian Tahun Polres Jombang Musnahkan Ribuan Botol Miras

01 Januari 2022, 09: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Jelang Pergantian Tahun Polres Jombang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Share this      

JOMBANG – Ribuan botol miras berbagai merk dimusnahkan  di halaman Mapolres Jombang, kemarin (31/12). Ribuan botol minuman haram itu hasil razia selama beberapa hari terakhir. Agenda tahunan ini dihadiri jajaran Forkopimda Jombang.  

“Total yang kita musnahkan hari ini ada 1.621 botol miras, seluruhnya hasil operasi dari Polres Jombang dan Polsek jajaran selama seminggu terakhir,” terang AKBP Moh. Nurhidayat Kapolres Jombang.

Selain agenda tahunan, ia berharap kondusifitas Jombang menjelang malam pergantian tahun dapat terjaga. “Jadi tujuannya tidak ada pesta miras menjelang malam tahun baru,” sebutnya.

Baca juga: Diseruduk Truk, Pemotor di Jombang Tewas

Jelang Pergantian Tahun Polres Jombang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Sementara itu, Sumrambah Wakil Bupati Jombang yang berkesempatan hadir, menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Jombang yang mampu menyita ribuan miras dalam waktu sepekan. “Ini bantuan yang sangat besar, dan kami menyampaikan terimakasih,” ucap dia.

Dengan berhasil menyita ribuan miras itu dapat mengurangi potensi gangguan Kamtibmas menjelang tahun baru. Penyitaan dan pemusnahan miras juga disebutnya sebagai langkah baik untuk melindungi generasi muda. “Kita harapkan operasi semacam ini terus digencarkan,” pungkas Sumrambah.

(jo/riz/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia