Senin, 17 Jan 2022
Radar Jombang
Home / Olahraga
icon featured
Olahraga

Nurdiansyah Incar Kemenangan Lawan Barito FC

11 Januari 2022, 09: 05: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Nurdiansyah Incar Kemenangan Lawan Barito FC

Share this      

JOMBANG – Pesepak bola Jombang yang memperkuat Borneo FC, Nurdiansyah, kini mempersiapkan fisik dan mental untuk lawan Barito FC, Jumat (14/1). Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali. Ini merupakan laga lanjutan Liga 1 putaran kedua.

”Sekarang masih di Bali, tanggal 14 main lagi, mudah-mudahan bisa menang dan dapat poin penuh,” kata Nurdiansyah, bek tengah Borneo FC asal Kecamatan Kabuh, Jombang, kemarin.

Tiap hari dia berlatih di lapangan Penataran Bali. ”Untuk dapat poin penuh, mainnya harus lebih ngotot lagi,” katanya menirukan intruksi pelatih. Ini agar Borneo FC bisa mewujudkan target finish lima besar.

Baca juga: Cabor Aeromodelling Jombang Gagal Menang, Pesawat Hilang

Pada laga terakhir, Borneo bermain imbang 1-1 lawan Persik Kediri Sabtu (8/1). Usai bertanding dengan Persik Kediri, Borneo kini berada di peringkat delapan klasemen sementara. Dari 18 pertandingan, Borneo mencatatkan tujuh kali kemenangan, enam kali seri dan lima kali kalah. Total poinnya 27.

Nurdiansyah tercatat sudah lima tahun malang melintang di kompetisi teratas tanah air, Liga 1. Dimulai dari memperkuat Borneo FC musim 2017-2019. Lalu bergabung dengan Arema FC 2020.

Dia merintis karir sepak bola dengan bermain di klub lokal, Putra Jombang 2012. Lalu  Gen B Mojokerto 2013, sembari sekolah di SMA Taman Siswa Mojokerto. Dia turut memperkuat tim  PON Jatim 2014. Kemudian bergabung dengan Academy NZR Malang 2015. Hingga akhirnya masuk Persema 2016.

Awal tahun 2021 ini hingga sekarang, dia kembali bergabung dengan Borneo FC.

(jo/wen/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia