Selasa, 18 Jan 2022
Radar Jombang
Home / Olahraga
icon featured
Olahraga

The Big Star Belum Terkalahkan

02 Desember 2021, 08: 30: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

The Big Star Belum Terkalahkan

Share this      

JOMBANG – Kejurprov bola voli yang dilaksanakan di GOR Merdeka Jombang berjalan ketat. Dari Empat klub Jombang yang ambil bagian, hanya tim putra The Big Star Catak Gayam yang lolos delapan besar setelah berhasil mengalahkan Nanggala Surabaya Rabu (1/12).

”Alhamdulillah The Big Star lolos ke delapan besar,” ungkap Dewi Wulandari, pelatih The Big Star Catak Gayam.

Bersama nanggala, The Big Star main dua set. Set pertama menang dengan skor 21-25, set kedua menang dengan skor 17-25. Hari ini, mereka akan kembali bertanding memperebutkan empat besar melawan tim Aruna Putra Gambiran Banyuwangi. ”Kami ingin menang dan sebagai salah satu perwakilan Jombang berharap bisa mengharumkan nama Jombang di kandang sendiri,” jelasnya.

Baca juga: Spirit Karate 40: Karateka Selalu Sopan dan bersusila

The Big Star beruntung sejak awal. Selasa (30/11) pertandingan pertamanya, tim putra melawan Ivosca Sidoarjo. Ivpsca kalah dengan kalah 2-0 dari tim putra The Big Star Jombang. Sebaliknya, tim putri The Big Star kalah sejak pertandingan pertamanya di hari yang sama. Kalah 0-2 dari IVOP Pacitan.

Tidak sendiri, Garuda Muda Jombang, Tiger Jombang serta MVB Jombang juga mengirimkan timnya. Namun semuanya hanya tim putra kecuali The Big Star yang mengirimkan tim putra dan tim putri.

Tiger Jombang kalah sejak pertandingan pertama 29 November lalu saat melawan NVC Ngawi dengan skor 0-2. Sedangkan MVB Jombang kalah saat melawan Katars Sembung Parengan Tuban dengan skor 0-2, sedangkan Garuda Muda Jombang kalah saat melawan Puput VC Kota Mojokerto dengan skor 0-2.

(jo/wen/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia