alexametrics
24 C
Jombang
Thursday, May 19, 2022

CATEGORY

Olahraga

Kejuaraan Karate Jombang Dilirik Peserta dari Jogja dan Bali

Animo karateka untuk mengikuti kejuaraan antar pelajar dan mahasiswa se-Jatim piala kapolres, Dinas P dan K dan KONI Jombang sangat tinggi. Sampai-sampai karateka dari luar Jatim pun ingin mengikuti kejuaraan yang akan digeber di GOR Merdeka 28-29 Mei.

Laga ke Dua Praporprov , Tim Basket Putra-Putri Jombang Sama-Sama Kalah

Dua tim basket Jombang meraih hasil buruk pada laga kedua praporprov, Senin (16/5). Tim putra kalah 19-77 dari Sidoarjo, sementara tim putri, juga kalah 28-51 dari Kabupaten Malang.

Runner Up Grup, Tim Sepak Bola Raih Tiket ke Porprov

Tim sepak bola Jombang dipastikan lolos ke porprov Juni nanti. Hal itu dipatikan setelah tim besutan Ambitie Dolus Cahyana berhasil finish sebagai runner-up grup C dalam pra porprov di Blitar 10-14 Mei lalu.  

Cabor Tarung Derajat Jombang Borong Tujuh Medali Kejurprov

Tarung derajat berhasil meraih tujuh medali dalam kejurprov tarung derajat Jatim yang dilaksanakan di Kabupaten Kediri (13-15/5). Tiga dari empat atlet yang bakal ikut porprov  turut menyumbang medali.

Pra Porprov, Tim Basket Putri Jombang Taklukkan Kabupaten Mojokerto

Pra porprov basket mulai bergulir, Sabtu (14/5), di Surabaya. Tim putri membuka peluang lolos setelah menang lawan Kabupaten Mojokerto dengan skor 30-40. Tim putra kalah tipis dengan Kota Batu, 50-59.

Hancurkan Kota Mojokerto, Tim Bola Jombang Finish Runner Up Grup

Tim sepak bola Jombang membuka peluang lolos ke porprov. Ini setelah  Ragil Setyawan dkk menduduki posisi runner-up grup C. ’’Ada harapan lolos ke porprov, tapi masih menunggu hasil grup lain,’’ kata Sutyo Praftomo, sekretaris PSSI Kabupaten Jombang, kemarin.

Pra-Porprov, Nasib Tim Jombang, Ditentukan Kota Mojokerto

Peluang Jombang untuk lolos ke porprov akan ditentukan pada laga terakhir siang ini. Kala Ragil Setyawan dkk menghadapi Kota Mojokerto di lapangan Yonif 511 Kota Blitar. Diatas kertas, Jombang yang menghuni peringkat kedua klasemen sangat berpeluang menang. Namun tetap tak boleh meremehkan Kota Mojokerto yang berada di dasar klasemen dan sudah tak punya peluang lolos.

Kalah Tipis Lawan Blitar, Peluang Lolos Masih Terbuka

 Tim Jombang gagal mewujudkan target mencuri poin dari tuan rumah. Pada laga kedua di Stadion Soeprijadi Kota Blitar, kemarin, Ragil Setyawan dkk kalah tipis 0-1. ’’Gol Kota Blitar tercipta menit 46,’’ kata Sutyo Praftomo, sekretaris Askab PSSI Jombang.

Lawan Tuan Rumah, Tim Jombang Bertekad Curi Poin

Tim Jombang harus melakoni laga berat sore nanti. Ragil Setyawan dkk harus bentrok melawan tuan rumah, Kota Blitar, yang pada laga pertama melibas Kota Mojokerto 7-1. Laga akan dimainkan di Stadion Soeprijadi mulai pukul 15.00.

Porprov 2022, Cabor Atletik Kehilangan Dua Peraih Medali

Atletik tidak bisa menurunkan dua atlet terbaiknya dalam pekan olahraga provinsi (porprov) bulan depan. Dua peraih medali porprov 2019 tak bisa tampil lagi karena alasan berbeda.

Berita Terbaru

/