JOMBANG – Bank Jombang kembali menunjukkan prestasinya. Bank ini berhasil dalam membangun brand digital dan fintech. Ini terbukti dengan diterimanya penghargaan best over all dalam Digital Brand Awards 2022.

’’Penghargaan ini kami terima di Jakarta pada (7/4). Ini salah satu ajang bergengsi di dunia perbankan khususnya level BPR,’’ kata Direktur Utama Bank Jombang, Afandi Haris Setyo Nugroho.

Acara itu diselenggarakan majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring, Isentia. Penghargaan Infobank Digital Brand memasuki tahun ke-11 tahun ini. Penghargaan ini diberikan, sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan lembaga keuangan. Ajang ini diikuti sejumlah perbankan dan pelaku jasa keuangan.

Baca Juga :  Bank Jombang Sabet Penghargaan Digital Brand Award 2022

Bank Jombang menerima penghargaan karena dinilai telah berhasi meningkatkan digital brand-nya. Yakni melalui fintech P2P dan deposito komunal di tengah maraknya industri e-commerce dan issue memasuki era metaverse. ’’Total ada 194 lembaga keuangan dari berbagai sektor yang tercatat berhasil memenangkan beragam segmen penilaian pada Infobank Digital Brand Survei 2022,’’ terangnya.

Afandi mengucapkan syukur dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Infobank kepada Bank Jombang. Penghargaan yang diraih ini tak luput dari kerja keras seluruh insan Bank Jombang. Khususnya direktur bisnis, tim IT & tim FINTECH.

’’Terima kasih juga untuk tim Bank Jombang yang terus berevolusi dengan teknologi untuk menghadirkan berbagai kemudahan bagi masyarakat dan stakeholder dalam mendapatkan pelayanan,’’ tambahnya.

Baca Juga :  PT BPR Bank Jombang Perseroda Jadi Tuan Rumah Rakerwil Perbamida

Selain itu, Bank Jombang juga memperoleh penghargaan kategori 1st Rank BPR Asset Rp 500 miliar hingga Rp 1 triliun dalam ajang yang sama. Afandi menyebut, kedua penghargaan itu jadi pelecut bagi Bank Jombang untuk terus meningkatkan peluang BPR hingga mencapai Rp 1 triliun kedepannya.

’’Perhargaan ini akan selalu mendorong Bank Jombang untuk terus berinovasi dalam upaya transformasi guna menyajikan produk digital yang dapat mempermudah para nasabah,’’ tandasnya. (riz/jif/riz)