JOMBANG – Mendekati Idul Fitri, Jawa Pos Radar Jombang memberikan bingkisan Lebaran kepada loper dan penjual koran eceran kemarin (25/4). Selain membangun soliditas tim, diharapkan pemberian bingkisan menjadi pelecut semangat para garda terdepan pemasaran koran di Jombang.

Manager Pemasaran Jawa Pos Radar Jombang M Faisol menjelaskan, kegiatan pembagian bingkisan Lebaran rutin dilakukan sejak lima tahun terakhir. Tujuannya untuk membangunan soliditas tim dan memotivasi para loper koran. ”Alhamdulillah, tahun ini kegiatan ini dapat kita laksanakan lagi,’’ ujar dia.

Sedikitnya, ada 63 loper dan penjual koran eceran yang menerima bingkisan. Selain menerima tunjangan hari raya, masing-masing juga diberikan bingkisan berupa sarung dan santapan menu takjil.

Baca Juga :  Ingin Prestasi Lebih Tinggi

Mereka berdatangan silih berganti ke kantor Jawa Pos Radar Jombang di Jl Airlangga Nomor 10, Kelurahan Kepanjen, Jombang. ”Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi semua, terlebih ini di bulan suci Ramadan,” tandas Faisol.

Sementara itu, Didik Ahmad Supriyadi, 30, mengaku bersyukur atas kepedulian Jawa Pos Radar Jombang kepada loper koran. ”Alhamdulillah kami sampaikan terima kasih kepada bapak direktur dan keluarga besar Jawa Pos Radar Jombang. Semoga Jawa Pos Radar Jombang semakin sukses, berkembang dan maju menjadi koran kebanggaan wong Jombang,’’ pungkas Cak Didik sapaan akrabnya.






Reporter: Anggi Fridianto