alexametrics
24 C
Jombang
Thursday, May 19, 2022

CATEGORY

Hukum

Ditinggal Semenit, Motor di Balai Desa Jogoroto Raib

Sepeda motor matic milik pegawai Desa Jogoroto raib digondol maling, Rabu (18/5) siang. Hilangnya sepeda motor itu berlangsung sangat cepat saat diparkir di halaman balai desa. HIngga kini, kasus ini masih dalam penyelidikan polisi

Usai Diledek Saat Bonceng Pacar, Pemuda Megaluh Jadi Korban Pengeroyokan

Sesampainya di jembatan dekat SMK Dwija Bhakti Jombang, dua sejoli ini berpapasan dengan kedua tersangka dan satu temannya yang lain. Arjun dan Edi menggoda saat berpapasan. “Menggoda korban dengan kata-kata ‘cinta tak selamanya indah dik,” ucap Bambang menirukan kedua tersangka.

Korban Tabrak Lari, Remaja Asal Betek Tewas di Jalan Nasional

Seorang pemotor jadi korban tabrak lari di jalur arteri nasional Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Sabtu kemarin (14/5) pagi. Pemotor ini tewas di lokasi kejadian akibat kecelakaan yang dialaminya.

Jadi Biang Keracunan, Sampel Makanan Diamankan, Pemilik Hajatan Diperiksa

Usai ditemukannya kejadian keracunan di Dusun Garu, Desa Podoroto, Kecamatan kesamben, tim gabungan dari Dinkes Jombang, Puskesmas Kesamben dan Polsek Kesamben melakukan pengecekan ke rumah pemilik acara yasinan Eka Pujiastuti. Selain mengamankan sejumlah sampel, mereka juga memeriksa sang pemilih acara hajatan.

Tak Terima Ayahnya Sering Diludahi, Pemuda Lempar Batu ke Kepala Tetangga

“Motifnya murni dendam, antara ayah pelaku dan korban yang kemungkinan sudah lama dipendam,” terang AKP Kamdani Kapolsek Gudo. Hal itu didapat dari pemeriksaan dan pendalaman kepada pelaku penganiayaan.

Kecelakaan Beruntun di Mojoagung, Sopir Truk Tewas Terjepit

Dari data yang dihimpun di lokasi, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 11.30. Tiga kendaraan yang terlibat laka beruntun  itu sepeda motor Astrea Grand nopol S 5166 NH. Sepeda ini dikendarai Hendra Firman Hariyanto pelajar asal Dusun Semen, Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung. Dua kendaraan lainnya, truk muat pasir nopol S 9584 UD yang disopiri Zainul Arifin, 33,  warga Dusun Ketapang, Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, serta  truk Fuso nopol E 8532 BA yang disopiri Abdul Aziz, 44, warga Desa Simolawang, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya.

Aniaya Tetangga Pakai Batu, Pemuda Sukoiber Ditangkap Polisi

Moch. Bagus Setiawan, 20, pemuda asal Desa Sukoiber, Kecamatan Gudo harus berurusan dengan polisi. Menyusul tindakannya diduga menganiaya Sadji, 54, yang tak lain tetangganya sendiri. Polisi masih mendalami motif tindakan pelaku.

Sudah Dilarang Masih Ngotot, Penerbangan Balon Udara Dibubarkan Polisi

Meski dilarang, tradisi menerbangkan balon udara bersamaan Lebaran ketupat masih saja ditemukan. Kemarin (9/5) polisi membubarkan kegiatan penerbangan balon udara di Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto. Beberapa balon udara berhasil diamankan petugas.

Hakim Cuti, Sidang Kasus Korupsi Pendirian Pabrik Aqua Ditunda

“Sidang tidak jadi digelar, ditunda. Kami sudah menerima pemberitahuan dari Panitera Pengadilan Tipikor Surabaya,” terang Kasipidsus Acep Subhan Saepudin, melalui JPU Yoga Adhyatma.

Dua Hari, Satpol PP Garuk 13 Gepeng di Jalanan Kota

Sejumlah titik lokasi yang jadi sasaran razia di antaranya di simpang tiga pabrik gula Jombang, simpang empat stadion Merdeka, depan RSUD Jombang, Kebon Rojo dan simpang empat Mojosongo.

Berita Terbaru

/