Senin, 17 Jan 2022
Radar Jombang
Home / Events
icon featured
Events

Apresiasi Mengarsir Mamamia Diikuti 9.373 Peserta

14 Januari 2022, 08: 05: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Apresiasi Mengarsir Mamamia Diikuti 9.373 Peserta

Share this      

APRESIASI mengarsir mamamia yang akan diadakan Jawa Pos Radar Jombang bersama Himpaudi serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, diikuti 9.373 peserta. Grand final akan dilaksanakan 22 Januari di Aula Dinas P dan K Jombang.

"Alhamdulillan antusias peserta sangat baik, peserta yang mendaftar akan terus bertambah hingga hari H," ucap Sulton Arif ketua panitia. Pada Senin (17/1) nanti, koran siap didistribusikan ke semua lembaga. Pelaksanaan secara serentak dilaksanakan Rabu (19/1) di lembaga masing-masing.

"Kami ingin kegiatan ini meriah dan semarak seperti sebelumnya. Dilaksanakan menjadi satu tapi karena masih pandemi, harus menjaga satu sama lain," jelasnya.

Baca juga: Peserta Kegiatan Apresiasi Mengarsir dari Mojoagung Tembus 800 Peserta

Selanjutnya, juara 1 setiap kecamatan akan mengikuti grand final yang akan dilaksanakan Sabtu, 22 Januari di Aula Dinas P dan K Jombang. Grand final ini akan mengambil juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan 1, 2 dan 3. "Saat pelaksanaan, kami minta dokumentasi dalam video, untuk di-upload di kanal youtube Radar Jombang TV," tambah dia.

Kegiatan apresiasi mengarsir mamamia ini didukung Keraton dan BBJ Swalayan Jombang, Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Jombang), dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jombang.

"Terimakasih kepada para pendukung kegiatan ini, mudah-mudahan membawa manfaat dalam upaya memajukan pendidikan anak usia dini," pungkasnya.

(jo/wen/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia