Senin, 17 Jan 2022
Radar Jombang
Home / Events
icon featured
Events

Nur Khasanah: Latihan Mengarsir di Rumah

13 Januari 2022, 09: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Nur Khasanah:  Latihan Mengarsir di Rumah

Nur Khasanah, ketua Himpaudi Kecamatan Tembelang

Share this      

JOMBANG – Antusiasme mengikuti apresiasi mengarsir mamamia sangat tinggi. Siswa dan orang tua mulai latihan di rumah. Mereka mengarsir dengan gambar seadanya.

”Setiap hari di grup whatsapp ada saja yang mengirim video latihan mengarsir ibu dan anaknya,” ungkap Nur Khasanah, ketua Himpaudi Kecamatan Tembelang, kemarin.

Kegiatan yang diadakan Jawa Pos Radar Jombang bersama Himpaudi dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang ini ditunggu banyak orang.

Baca juga: Elok Nadiroh: Bentuk Perhatian kepada Anak

”Saya berharap, kegiatan ini dilaksanakan satu tahun sekali, karena pasti akan sangat berkesan bagi anak dan orang tua untuk melatih kekompakan ibu dan anak,” harapnya.

Kepala KB Ar Ridho Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang ini sudah mengajar PAUD selama 10 tahun. Ia mengaku senang dengan profesi yang digelutinya. Karena mendapatkan kesempatan untuk ikut mencerdaskan anak bangsa. ”Kunci utamanya adalah bekal sabar dan ikhlas,” jelasnya.

Ia juga terus menambah pengetahuan di bidang PAUD. Caranya, dengan mengikuti diklat, pelatihan dan membaca beragam buku yang bisa menambah wawasan.

Di rumah, ia juga memiliki banyak waktu untuk anak-anaknya. Sore, ia biasa mengajar TPQ, anak-anaknya juga ikut mengajar. ”Anak-anak saya juga ikut mengajar. Kebetulan sudah besar semua, yang satu sudah menikah, yang satunya masih kuliah,” pungkas ibu dua putri ini.

(jo/wen/jif/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia